RajaBackLink.com

Pimpin APEL GELAR PASUKAN PERSIAPAN OPERASI MANTAP BRATA TAHUN 2023/2024 POLRES MERANGIN Dir Samapta Edukasi Personil

Pimpin APEL GELAR PASUKAN PERSIAPAN OPERASI MANTAP BRATA TAHUN 2023/2024 POLRES MERANGIN Dir Samapta Edukasi Personil

Negara masih mempercayakan pada kita,arahan yang harus disampaikan yang mana tidak pernah lekang, siap komando,Siapa peralatan dan siap Peraonil. Kita siap dan ikhlas menuju yang terbaik,saya yakin ujar wong saat awal salam APEL GELAR PASUKAN PERSIAPAN OPERASI MANTAP BRATA TAHUN 2023/2024 POLRES MERANGIN.

Apel yang di pimpin oleh Dirsamapta Polda Jambi Kombespol Yohannes Wong Niti Harto Negoro, S.I.K. sebutkan untuk itu tampilkan kemampuan polisi harus punya tiga nilai skil yang harus ditampilkan, pertama kemampuan Peraonil, pengetahuan personil,serta Etitude. Disamping itu ada tiga aspek dilakukan saling jaga dan saling membina yang Intinya kerja sama. Etika dan Tanggung jawab selalu abdi negar selaku garda terdepan sebagai tonggak lurus dan loyaritas NKRI harga mati.

Pakamkan ke diri kita akan menjiwai polri dan membesarkan polri. Guna mengayomi kerja dan kinerja kewajiban Dimana mana yang rusak itu kepala bukan ekor, apa gunanya seorang pejabat tidak berprilaku menggambarkan seorang pejabat dan mari kita sama sama menjadi ekosistem yg baik berikan Wil Wil solution yakni ikan tanpa air tidak bisa hidup, Air tanpa ikan tidak ada kehiupan. ” saling ketergantungan ” personal kita adalah keluarga.

Menyambung dari arahan Dirsamapta bahwa Saya datang sebagai keluarga dan sebagai bapak untuk memberi arahan kebaikan pada junior dan personil saya, dan saya hadir bukan untuk di takuiti, Kita menjadi orang orang yang saling menilai dan saya. bukan tampil sebagai strata yang diatas namun Semua untuk polri .

Pada apel gelar pasukan di Mapolres Merangin,Dirsamapta di dampingi AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU Kapolres Merangin, Wakapolres Merangin Kompol. M T. Siregar. SE. S.IK. Kompol. Agus Saleh. SH. Kompol. Nursan Subagyo serta Pejabat utama polres Merangin bersama Para Kasat serta Kapolsek dan personil.

Disamping itu setelah pelaksanaan apel gelar pasukan,Dir samapta laksanakan Pemeriksaan Pasukan dan peralatan berupa Randis dan kendedan khusus lainnya yang harus memiliki crew khusus yang menguasai dan mempuni dalam pengoperasian unit nya. Hal ini disampaikan Dirsamapta saat arahan dalam pengecekan peralatan.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *