RajaBackLink.com

Terkesan asal jadi pembangunan rabat beton di duga di kerja kan tidak sesuai spec

Terkesan asal jadi pembangunan rabat beton di duga di kerja kan tidak sesuai spec

 

Dinastineus.com |Belum genap satu bulan selesai di kerja kan, pembangunan rabat beton di desa sidomekar sudah tampak dengan mata rabat beton patah patah di sepanjang jalan 200 meter * 2,5 meter yang di kerja kan mengunakan angaran dana desa. 15/04/2022

Tampak juga sisa sisa matrial pasir di sisi jalan rabat beton, dan di duga matrial pasir yang di guna kan tidak sesuai dengan standar kandungan pasir yang semesti nya, nampak pasir yang di guna kan jenis pasir cadas dan berlumpur.

Salah satu warga sebut saja S. Menyampaikan kepada team media pekerjaan pun sistem di borongkan dengan para pekerja lokal, sangat di sayang kan seharus nya pekerjaan bisa maksimal namum kalau di borong kan sudah barang tentu pekerja akan bekerja secepat mungkin, sehingga hasil pun tidak akan maksimal. (pungkas S)

Lain lagi dengan S warga sekitar yang berinisial w menyampaikan bahwa pekerjaan saat pengadukan pasir batu dan semen sangat kurang air sehingga adukan tidak tercampur dengan rata. Pungkas nya

Proyek dana desa sidomekar yang menelan angaran 90 juta an ini diduga di kerja kan asal jadi belum genap satu bulan sudah nampak keretak an cor beton di mana mana dan di tutup dengan acian yg semesti nya kalau ada keretak an seharus nya di bobok terlebih dahulu baru di tambal lagi dengan adukan cor beton.

Sampai berita ini di terbit kan TPK dan kepala desa belum dapat di hubungi

Team.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *