RajaBackLink.com

Terima Kunjungan Penyuluhan Sosial Sentra Alyatama UPT kemensos Perwakilan Jambi,Kapolsek Tabir Langsung Kunjungi Pasien

Terima Kunjungan Penyuluhan Sosial Sentra Alyatama UPT kemensos Perwakilan Jambi,Kapolsek Tabir Langsung Kunjungi Pasien

Terima Kunjungan Penyuluhan Sosial Sentra Alyatama UPT kemensos Perwakilan Jambi,Kapolsek Tabir Langsung Kunjungi Pasien

Kapolres Merangin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr.SOU melalui Kapolsek Tabir Selatan AKP Fatkur Rohman. SH.MH. menerima kedatangan Penyuluhan Sosial Sentra Alyatama UPT kemensos Perwakilan Jambi bertempat di Lobi Mapolsek tabir selatan. Kedatangan tamu Kemensos ini diantaranya M.Toher. Sa.g. Dedi Irawan. SH.Sekira pukul 11.30 Wib, di kantor polsek Tabir Selatan.

Pada maksud kunjungan dan Tujuan dan maksud UPTD kemensos perwakilan jambi adalah bertujuan menindak lanjuti kegiatan Kapolsek Tabir Selatan dalam giat Jum’at berkah yang dilaksanakan pada pada tanggal 22 September 2023 dan melaksanakan kunjungan ke salah satu warga bernama Asyafira Rahmawati umur 4 (empat) tahun yang menderita penyakit ” Eshopago gastro duo denos copy sejak berusia 8 (delapan bulan) diaknosa dokter harus berobat hingga ASYAFIRA RAHMAWATI Als SAFIRA berumur 14 (empat belas) tahun.

Patut kita ingat kembali beberapa waktu lalu tepatnya pada tanggal 22 September 2023, dalam Artikel Pemberitaan berjudul ” Kunjungi Safira Penderita Sakit ” Esophagogastroduodenoscopy ” Tim Jum’at Berkah di Pimpin Akp. Fatkhur Rohman. SH.MH “. Alhamdulillah hari ini mendapat perhatian dari

Pegawai kemensos minta untuk didampingi melaksanakan giat asesmen/wawancara kepada kedua orang tua SAFIRA.

Fatkur sebutkan, Hasil dari assesmen/wawancara bahwa dari kementrian sosial akan memberikan bantuan di jelaskan dengan rincian sebagai berikut.

1. Sarana akomodasi transportasi dan tempat tinggal selama SAFIRA Berobat di Jakarta.

2. Mengurus BPJS Ibu dan ayah SAFIRA ( RUDI WIBOWO dan SUSIA LESTARI)

3. Kedua orang tua SAFIRA akan berikan usaha supaya dapat menopang hidup keluarga yaitu menjual pulsa dan BBM (akan diberikan berbentuk barang).

4. Untuk SAFIRA (akan diberikan makanan tambahan berupa susu dan Roti, dan kebutuhan pendidikan.

5. Untuk kakek dan nenek SAFIRA (KARSONO dan DARMI) akan mendapatkan bantuan makanan tambahan berupa SUSU lansia dan diusulkan untuk mendapatkan PKH dan BLT dan bantuan lainnya.

6. Kakak SAFIRA benama AFFAN AFRILIO umur 7 (tujuh) tahun akan di berikan bantuan berupa perlengkapan sekolah : seragam sekolah dan Separtu.

Seperti di ketahui Petugas yang mendampingi yakni Aiptu. Nazuar Hendri, Aipda. P. Marbun. Bripka. Rega. H. Serta TIM JUM’AT BERKAH POLSEK TABIR SELATAN.

Kita harapkan agar ananda ini dapat pulih seperti sedia kala dan niatlum kami panjakan hanya semata keridoan Allah Subhannahuwa’ataalla,tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *