RajaBackLink.com

Belum satu bulan bangunan Drainase Dana Desa Kaliabu Mejayan alami kerusakan

Belum satu bulan bangunan Drainase Dana Desa Kaliabu Mejayan alami kerusakan

Madiun Dinastinews.com– Terkesan Asal jadi, Pembangunan Drainase yang terletak di Dusun Lemah ireng Desa kaliabu Kecamatan mejayan kab madiun telah banyak mengalami kerusakan di beberapa bagian.

Di ketahui keterangan tersebut dari beberapa warga setempat saat awak media ini berada di lokasi pada hari selasa 17/5/2022 banyak di temukan kejanggalan dalam pengerjaan proyek drainase yang menggunakan anggaran Dana Desa tahun 2022 ini.

Lebih lanjut di tuturkan warga setempat, pemasangan batako tidak merekat hingga sangat mudah terlepas. Pun demikian tidak terdapat tanah Urug untuk pemerataan tinggi dinding pada bagian dinding bangunan drainase.

” bangunan ini belum ada satu bulan tetapi sudah rusak semua di berbagai tempat” tutur warga sambil berjalan menunjukkan bagian-bagian yang telah mengalami kerusakan

Lebih lanjut di dapati keterangan salah satu pekerja pembangunan tersebut merasakan pelaksanaan bangunan drainasi ini seakan-akan di paksakan ” kok kayak di paksakan asal jadi saja saluran.nya” imbuhnya

Terkesan tertutup dan ada yang di sembunyikan oleh Yadi Kasun yang juga selaku Tim Pelaksana Kerja  tidak memberikan keterangan kepada awak media. Namun  hanya membaca komfermasi via whatsapp miliknya.

Untuk di ketahui, atas kejadian tersebut maupun pelakssnaan anggaran APBDes tahun 2022 maupun tahun-tahun  yang sebelumnya, warga berpendapat akan meneruskan koordinasi ini kepada pihak terkait yang berwenang di antaranya Polres Madiun dan Kejari madiun.

” selain buta informasi kita semua juga sudah mengamati semua pelaksanaan pembangunan infrastruktur di desa ini tidak terdapat Prasasti yang menerangkan sumber dana,jumlah dana dan volume,mungkin dengan melalui koordinasi pihak berwenang masyarakat akan mendapat keterangan semuanya” pungkas warga secara bersamaan.(bersambung….)

Penulis: fauzanEditor: fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *