RajaBackLink.com

Kapolsek Tabir Selatan Kunjungi Safira Penderita Sakit ” Esophagogastroduodenoscopy “di Desa Rawa Jaya Kecamatan Tabir Selatan

Kapolsek Tabir Selatan Kunjungi Safira Penderita Sakit ” Esophagogastroduodenoscopy “di Desa Rawa Jaya Kecamatan Tabir Selatan

Kapolsek Tabir Selatan Kunjungi Safira Penderita Sakit ” Esophagogastroduodenoscopy “di Desa Rawa Jaya Kecamatan Tabir Selatan.

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kapolsek Tabir Selatan AKP. Fatkhur Rohman. SH.MH. Laksanakan giat Jum’at Berkah

Pada Hari Jum’at tanggal 22 september 2023 pukul 17.00 wib. Bertempat di rumah kediaman Asyafira Rahma Wati yang berusia 4 tahun, beralamat jl. Tumbro Raya swakarsa desa rawajaya kecamatan Tabir Selatan.

Kapolsek sampaikan pada awak media ini, Adek Fira menderita sakit pada bahasa medic dikenal dengan “Esophagogastroduodenoscopy” ( nampaknya sehat, sering mendadak muntah darah, bahkan katang kulit pori pori kepala sering mengeluarkan darah ) yang mana telah di deritanya sejak usianya 8 bulan dan hingga kini usianya 4 tahun masih terus berobat rutin ke RSCM jakarta.

Berdasarkan saran dokter harus berobat hingga 10 tahun ke depan, Hingga saat ini orang tuanya sudah tidak memiliki harta benda lagi karena sudah habis di jual untuk berobat sang buah hati mereka, Saat ini SAFIRA RAMAWATI beserta kedua orang tuanya dan kakaknya hidup numpang di rumah Sang Nenek

yang saat ini tidak bekera karena mengalami sakit pada kaki, sebelumya mencari nafkah mencari biji-biji sawit dikebun milik masyarakat yang sudah tidak diambil pemiliknya (mbondol) tidak memiliki kebun dan tidak penghasilan tetap.

Sementara ayah adik sabira bekerja Srabutan untuk mencari nafkah dan Biaya Pengobatan.

Kegiatan Jumat berkah yang di laksanakan Polres Merangin melalui jajaran Polsek tabir selatan di wilayah nya, dengan maksud hanya Meringankan beban kehidupan warga yang kurang beruntung semata mata dan dengan memberikan motifasi supaya semangat menjalani hidup dan mengambil data untuk di uruskan BPJS, serta mendengarkan keluhan warga untuk dicarikan solusi dari masalahnya.

 

Tujuan lain kita harapkan agar jajaran Polsek tabir selatan yang di pimpin Akp. Fatkhur Rohman. SH.MH hendaknya menjadi pintu pembuka lainnya dan menjadi Alur agar ada pihak lain memberi keringan tangan atas penyakit yang di derita Safira, selain itu,Menjalin silaturrohim yang erat antara Polsek Tabir selatan dengan masyarakat Tabir selatan.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *