RajaBackLink.com

Sambut Hari Jadi Ke-78 TNI AL, Danlantamal I Laksanakan Doa Bersama

Sambut Hari Jadi Ke-78 TNI AL, Danlantamal I Laksanakan Doa Bersama

DinastiNews.com Belawan — Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo bersama seluruh prajurit dan PNS Lantamal I dan Yonmarhanlan I melaksanakan doa bersama dalam rangka menyambut HUT Ke-78 TNI Angkatan Laut, bertempat di Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Jumat (08/09/2023).

Doa bersama yang digelar serentak diseluruh jajaran TNI Angkatan Laut tersebut merupakan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menyambut peringatan HUT Ke-78 TNI Angkatan Laut Tahun 2023.

Pelaksanaan dilaksanakan di dua tempat, untuk yang beragama Isam dilaksanakan di Mesjid AL-Abrar dan bagi yang beragama Kristen dan Katholik dilaksanakan di Gedung Kauseri Lantamal I, kegiatan tersebut berlangsung dengan hikmat dan khusuk, diharapkan semoga Allah Subhanahu Wataala,Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi kita semua dan diberikan kelancaran dan kemudahan dalam pelaksanaan tugas-tugas TNI AL kedepannya.

(Hera)

(Sumber Dispen Lantamal I)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *