RajaBackLink.com

Sambut Hari Jadi Ke-78 TNI AL, Lantamal I Laksanakan Ziarah Rombongan di TMP Bukit Barisan

Sambut Hari Jadi Ke-78 TNI AL, Lantamal I Laksanakan Ziarah Rombongan di TMP Bukit Barisan

DinastiNews.com Belawan — Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I melaksanakan Ziarah Rombongan dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-78 TNI AL Tahun 2023 yang dipimpin oleh Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo didampingi Ny. Widhi Johanes, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Barisan, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara, Jumat (08/09/2023).

Acara ditandai dengan peletakan karangan bunga oleh Danlantamal I di depan Tugu TMP dan tabur bunga di pusara para pahlawan. Danlantamal I dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bagi prajurit TNI AL khususnya Lantamal I Belawan adalah untuk mendoakan arwah para pahlawan dan mengenang jasa-jasa mereka yang telah berjuang untuk Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini, mereka telah rela mengorbankan jiwa dan raganya dalam membela tanah air, sangat besar jasa mereka kepada negara. Selain itu, mengingatkan kita untuk selalu meningkatkan rasa Nasionalisme dan cinta tanah air seperti yang dimiliki oleh para pahlawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I, Pengurus dan Anggota Korcab I DJA I, para Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker Lantamal I, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal I serta Prajurit Yonmarhanlan I.

(Hera)

(Sumber Dispen Lantamal I)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *