RajaBackLink.com

Polsek Tabir Selatan Berikan Baksos pada Warga Suku Anak Dalam Bersama Tenaga Kesehatan

Polsek Tabir Selatan Berikan Baksos pada Warga Suku Anak Dalam Bersama Tenaga Kesehatan

Polsek Tabir Selatan Berikan Baksos pada Warga Suku Anak Dalam Bersama Tenaga Kesehatan

Dinastinews.com. Polsek Tabir beserta jajaran pemerintah Kecamatan Tabir Selatan laksanakan Baksos Pemeriksaan serta pengobatan Kepada SAD (Suku Anak Dalam) dilaksanakan pada hari Senin tanggal 4 September 2023 Pukul 10.00 Wib Di jalan perkebunan Desa Mekar Jaya Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU melalui Akp. Fatkur Rohman. SH.MH Memberikan pelayanan kesehatan kepada warga Suku Anak Dalam yang merupakan masuk warga Desa Mekar Jaya Kecamatan Tabir Selatan.

Pada awak media ini,Ftkur sampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan warga SAD, mengambil Sampel darah untuk di cek antisipasi malaria karena berdasarkan laporan banyak anak-anak SAD yang sakit Demam Batuk dan pilek.

Setelah melaksanakan Cek up maka dilaksanakan pemberian obat-obatan sesuai penyakit yang di alami Warga suku anak Dalam yang mana kegiatan bekerjasama dengan Pusat kesehatan Masyarakat dan Dokter Nakes kades Mekar jaya dan pendamping SAD.

Upaya lain yang di laksanakan bermaksud Meningkatkan derajat Kesehatan Warga SAD dengan memberikan makanan tambahan.Serta Pemberian Kelambu anti nyamuk. Tutup Fatkur.

Pada kesempatan lain saat konfirmasi awak media bersama Kasi Humas Polres Merangin Iptu. Suminto sebutkan,Peran Polri diantaranya jajaran Polsek yang merupakan ujung tombak pada kegiatan di tengah masyarakat khususnya wilayah penyangga kota yakni wilayah Kecamatan. Kita harapkan kedepannya semua instansi dapat melaksanakan kegiatan serupa agar kesejahteraan dan kemakmuran bersama dilaksnakan guna menjadikan Humanis nya warga masyarakat dan suku anak dalam. Tutup kasi

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *