RajaBackLink.com

Geushik Bandot : Aku Tetap Berbuat Yang Terbaik Dengan Caraku Demi Masyarakatku

Geushik Bandot : Aku Tetap Berbuat Yang Terbaik Dengan Caraku Demi Masyarakatku

Dinastinews.com Aceh | Aceh – Langsa – Ahmad Tukiran yang akrab disapa dengan panggilan nama Geuchik Bandot, Gampong Karang Anyer Kecamatan Langsa Baro, Pemko Langsa, dirinya mempunyai prinsip dalam menjalankan tugasnya sebagai pimpinan Gampong, akan terus dan tetap berbuat yang terbaik demi untuk kepentingan masyarakat dengan caranya sendiri.

Sebagai pimpinan Gampong, Pak Bendot tidak terlepas dari terpaan angin dan badai, meskipun begitu dirinya tetap tegar menghadapi semua tantangan sebagai seorang pemimpin. “Aku tetap berbuat yang terbaik dengan caraku sendiri walau namaku dicerca dan sudah tidak baik dimata orang lain.

Demikian ungkap Ahmad Tukiran alias Pak Bendot dalam konfirmasinya kepada media ini sesuai menggelar acara rembuk Stunting yang berlangsung dari siang hingga sore tadi dikantor Balai Desa Gampong setempat, Kamis (24/8). Lebih lanjut Pak Bandot mengatakan: “Apapun kegiatan demi rakyatku hari ini dan masa depan, tetap kukerjakan dengan sungguh² serius urainya.

Ia menambahkan, Aku tidak perduli orang lain mau bilang apa, yang penting rakyatku sehat dan bebas dari Stunting, terserah kepada orang yang mau mencari kesalahanku, yang penting aku tetap berbuat untuk rakyatku dan desaku agar lebih baik dan berkembang kedepannya. “Alhamdulillah pada hari ini satu tugas mulia yaitu upaya pengentasan stunting sudah siap untuk saya laksanakan demi kesehatan warga saya, khususnya Gampong Karang Anyer. tutupnya []

Boyganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *