RajaBackLink.com

Rajin Membaca,Mewujudkan Generasi muda yang berkualitas baik di bidang Akademik dan moral.

Rajin Membaca,Mewujudkan Generasi muda yang berkualitas baik di bidang Akademik dan moral.

Rajin Membaca,Mewujudkan Generasi muda yang berkualitas baik di bidang Akademik dan moral.

Dinastinews.com. Dalam Rangka HUT RI ke 78 di tahun 2023,yang mana Puncak hari kebangsaan dilaksanakan dengan Upacara detik detik proklamasi dan menaikkan sangsaka merah putih yang di laksanakan di istana negara dan tentunya dilaksanakan pula upacara kenegaraan di setiap daerah.

Rangkaian menyambut hari Lahirnya Bangsa Indonesia beragam kegiatan dan acara dilaksanakan Sebagai bentuk dari ungkap syukur atas karunia allah s.w.t bagi kemerdekaan yang telah di rebut dari penjajahan.

Sepeti yang di laksanakan Jajaran Polres Merangin yang di Pimpin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU melalui Kapolsek Lembah Masurai IPTU. Rezi Darwis SH.MM dan Anggota dengan cara Membagikan Buku Bacaan Kepada Siswa Siswi SMP Negeri 34 Merangin.

Kegiatan yang di laksanakan Pada hari Sabtu tanggal 26 Agustus 2023 pukul 10.00 wib. Kegiatan dalam rangka memperingati hari proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 dengan tema ” Polri Peduli Budaya Literasi Buku Sampai Pelosok Nusantara “.

Pemberian buku bacaan kepada para siswa/siswi SMPN 34 Merangin merupakan langkah yang sangat positif dalam mendukung pendidikan generasi muda di Kec. Lembah Masurai serta sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan intelektual dan akademis untuk lebih aktif dalam belajar dan meningkatkan pengetahuan.

Kapolsek Lembah Masurai berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mewujudkan generasi muda yang berkualitas baik di bidang akademik maupun moral. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *