RajaBackLink.com

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK Teriman Kunjungan Ikatan Wartawan Online (IWO)

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK Teriman Kunjungan Ikatan Wartawan Online (IWO)

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK Teriman Kunjungan Ikatan Wartawan Online (IWO)

 

Dinastinews.com ,22 Agustus 2023. Situasi aman dan kondusif tidak serta terjadi begitu, tentunya ada upaya untuk menciptakan situasi tersebut dengan berbagai cara, salah satunya dengan menjalin komunikasi dan silaturahmi talisilaturahmi dengan masyarakat, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK menerima kunjungan jajaran Pengurus Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Sarolangun bersama anggotanya yang diketuai oleh Sdr. Warsun Arbain pada Senin (21/8/2023) pukul 11.30 wib bertempat di Aula Rupattama Polres Sarolangun .

 

Kegiatan tersebut dalam rangka Perkenalan Pengurus Baru Ikatan Wartawan Online (IWO) Sarolangun yang beru saja terpilih Sdr. Warsun Arbain sebagai Ketua IWO Sarolangun saat ini. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sarolangun yang didampingi Pejabat Utama Polres Sarolangun serta jajaran Pengurus Daerah yang baru Ketua terpilih PD IWO Sarolangun Sdr Warsun Arbain, bersama Jajaran penguruh daerah dan Anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) sarolangun

 

Dalam sambutannya, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan rekan media kabupaten Sarolangun terutama seluruh Anggota IWO Sarolangunn , selama delapan bulan Ianya menjabat Kapolres Sarolangun terjalin hubungan yang sangat baik dan harmonis.

 

“Saya Kapolres Sarolangun mewakili seluruh anggota dan Polsek jajaran mengucapkan terimakasih kepada Ikatan Wartawan Online (IWO) telah berkunjung dan bersilaturahmi dengan Polres Sarolangun, selama delapan bulan saya berdinas media yang ada di Sarolangun telah banyak membantu Polres Sarolangun dalam memberikan informasi yang cepat dan akurat kepada masyarakat sarolangun, membantu kepolisian dalam meningkatkan kepercayaan masyararakat terhadap kepolisian terutama Polres Sarolangun, Saya berharapa sinergitas ini Jagan sampai terputus kedepannya, kami siap memberikan informasi yang dibutuhkan media untuk disampaikan kepada masyarakat, telp saya ataupun pejabat polres lainnya untuk keterangan yang lebih akurat” Kata AKBP Imam Rachman, S.IK .

 

Setelah Kapolres Sarolangun, giliran Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sdr Warsun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Sarolangun telah memberikan waktu dan kesempatan untuk kegiatan silaturahmi.

 

“Ini merupakan kesempatan kami untuk memperkenalkan diri atas terbentuknya kepengurusan yang baru Ikatan Wartawan Online (IWO) Sarolangun serta menjalin Silaturahmi ini untuk melakukan kerja sama yang baik antara Ikatan Wartawan Online (IWO) dengan Polres Sarolangun, Kami berharap kepada pihak Polres Sarolangun agar bisa memberikan informasi Kejadian / Informasi supaya kami dari Ikatan Wartawan Online (IWO) tidak ketinggalan Informasi dalam membuat Berita.

 

Kemudian dilakukan audiensi antara Seluruh Anggota Ikatan Wartawan Online Sarolangun (IWO) dengan Kapolres Sarolangun dan Pejabat utamanya, kegiatan berlangsung sangat akrab dan harmonis.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *