RajaBackLink.com

Kompol. Nursan Subagyo. SIDO LEGO EXPO dan Gelar Wayang Kulit Guna Memahami Karakter Yang di Lakoni Dalang

Kompol. Nursan Subagyo. SIDO LEGO EXPO dan Gelar Wayang Kulit Guna Memahami Karakter Yang di Lakoni Dalang

Kompol. Nursan Subagyo. SIDO LEGO EXPO dan Gelar Wayang Kulit Guna Memahami Karakter Yang di Lakoni Dalang

Dinastinews.com. Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU melalui Kasat Binmas Polres Merangin Kompol. Nursan Subagyo pada kegiatan SIDO LEGO EXPO yang di laksanakan pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023,Pukul 21.00 Wib Pasar Desa Sido lego Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin.

Melalui kasat Binmas, Kapolres sampaikan bahwa Hasil yang diharapkan,Agar terjalinya Silaturahmi antara masyarakat dan anggota Polri khususnya Desa Sido lego Kecamatan Tabir lintas. Dengan di gelarnya hiburan rakyat berupa wayang kulit dan Sosialisasi anti Narkoba oleh polres Merangin, tentunya akan meningkatkan peran aktif polri di tengah tengah masyarakat dan meningkatkan kepercayaan publik, serta mencegah sejak dini penyalahgunaan narkoba khususnya desa sido lego.

Kasat Binmas Kompol. Nursan Subagyo pada awak media ini menyebutkan, peran Hiburan rakyat yang di selenggarakan hendaknya dapat menuai nilai tambah kearifan dan pemberdayaan budaya ketengah masyarakat dan generasi muda sehingga tercapai nilai pengetahuan Autodidak pada generasi muda untuk mencontoh sisi budaya sebagai tradisi yang patut dipertahankan.

Wayang kulit seperti yang di selenggarakan ini merupakan Unud kecintaan seniman Indonesia untuk melestarikan budaya dan kembali mengajak generasi muda untuk lebih memahami karakter yang di lakoni dalam lembar pewayangan yang di perankan Multi karakter oleh dalang dengan alunan gamelan yang meluruskan suasana malam agar tetap hangat. Tutup kasat

Disamping itu, Kasi Humas Polres Merangin Iptu. Suminto menambahkan bahwa Pada pergelaran SIDO LEGO EXPO ini dihadiri Bupati Kabupaten Merangin H. Mashuri. S.pd. MM di dampingi Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya. SE serta pejabat teras di lingkungan Forkopimda serta Kasat Narkoba Akp. Simsal Siahaan. S.ap. SH.MH serta masyarakat sekitar. Tutup kasi

 

 

Hambali

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *