RajaBackLink.com

Iptu. Mulyono. SH, Dua Kali Berturut Turut Menjadi Komandan Upacara HUT RI di Merangin

Iptu. Mulyono. SH, Dua Kali Berturut Turut Menjadi Komandan Upacara HUT RI di Merangin

Dinastinews.com. Minggu,20 Agustus 2023. Masih disemarak Hari Tujuh Belas Agustus,dimana hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia,di tahun ke – 78 Setelah merebut Kemerdekaan dari Penjajahan yang silih berganti bercokol di Bumi Persada Indonesia.

Tepat tanggal 17 Agustus tahun 1945,perebutan kekuasaan sampai di titik paling Tinggi dimana Proklamator Indonesia Memproklamirkan Kemerdekaan Indonesia.

Sebagai bangsa yang beradap dan menghargai jasa para pahlawan ” Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai Jasa para Pahlawan “. Dengan Tumpah darah Indonesia maka Masyarakat Indonesia Merayakan Hari kemerdekaan dengan Semangat 45 cerminan dari Persatuan dan kesatuan di Bumi NKRI.

Seperti halnya di Kabupaten Merangin,salah satu Kabupaten Tertua di Provinsi Jambi merayakan HUT RI ke – 78 dengan Upacara Kenegaraan Serentak DETIK DETIK PROKLAMASI dan UPACARA MENAIKKAN BENDERA MERAH PUTIH yang di laksanakan di Halaman Hijau Kantor Bupati Merangin yang mana Upacara kenegaraan ini di ikuti Segenap Warga Masyarakat Merangin melalui Institusi dan Dinas serta Lembaga Pendidikan dan Tokoh warga dan Veteran Republik Indonesia di Merangin.

Upacara kenegaraan yang langsung di Pimpin Bupati Merangin H.Mashuri. S.pd. MM di dampingi Kapolres Merangin AKBP . Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU dan Dandim 0420/Sarko serta Kepala Kejaksaan Negeri dan Ketua DPRD Merangin.

Cukup menarik Pada Kesempatan ini,untuk yang kedua Kalinya Komandan Upacara Kenegaraan 17 Agustus di Komandoi seorang  Perwira Lulusan SIP tahun 2016 Angkatan 45 Dengan Nama RESIMEN WIRA ANDANG PANDEGA.

Perwira Berpangkat Inspektur Polisi Dua Saat itu yang mengawali tugas pertama selaku KBO Sat Narkoba Polres Batanghari bergulir wakru selanjutnya Menjadi Kanit Pidum dilanjutkan Kanit Tipikor.

Pada tahun 2017 tepatnya Desember menjabat Sebagai Kapolsek Kuala Jambi selama 26 Bulan.

Tepatnya tanggal 14 Februari 2019 Saya mutasi Ke Polda sebagai Panit I Unit I Subdit III Jatanras Ditkrimum Polda Jambi

Setelah karir di Kepolisiannya dan seiring waktu,Ipda naik setingkat Menjadi Inspektur Polisi Satu ” IPTU ” selanjutnya pada tanggal 21 April 2020 saya mendapatkan Amanah sebagai Kapolsek Sungai Manau selama 24 Bulan.

Dan akhirnya pada tanggal 11 Maret 2023  mendapatkan Amanah sebagai Kasat Reskrim Polres Merangin sampai Sekarang.

Pria itu IPTU. MULYONO. SH. Perwira muda yang energik selalu membawahi personilnya dengan tegas namun dalam koridor Senyum dan dengan cara edukasi selaku pimpinan Satuan di Polres Merangin.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *