RajaBackLink.com

Iptu. Ramadhan Agustiansyah. SH. Hadiri Upacara Kenegaraan Detik Detik Proklamasi di Lapangan Desa Kungkai

Iptu. Ramadhan Agustiansyah. SH. Hadiri Upacara Kenegaraan Detik Detik Proklamasi di Lapangan Desa Kungkai

Iptu. Ramadhan Agustiansyah. SH. Hadiri kegiatan Detik Detik Proklamasi di Lapangan Desa Kungkai

Dinastinews.com. Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU melalui Kapolsek Bangko IPTU. Ramadhan Agistiansyah, SH dan Personil Polsek bangko menghadiri dan mengikuti Upacara kenaikan bendera merah putih dalam rangka HUT kemerdekaan RI yang ke 78 yang dilaksanakan dilapangan kungkai kecamatan bangko.

Pada awak media ini,Kapolsek sampaikan bahwa Pada hari kamis tanggal 17 Agustus 2023 pukul 09.00 wib telah dilaksanakan upacara kenaikan bendera Merah putih dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan negara republik Indonesia yang ke 78 di lapangan hijau desa kungkai kecamatan kungkai kabupaten Merangin

Momen penting kenegaraan ini, bertindak Sebagai Inspektur Upacara yakni Camat Bangko Edi Suprapto SE. Sedangkan bertindak untuk Perwira upacara yakni Peltu. Mas’ud dan Komandan upacara Koptu. Firman.

Pada Susunan barisan upacara hadir Barisan depan mimbar irup

1 Barisan Pelajar tingkat SD

2.Barisan Pelajar Tingkat SMP

3 Barisan Pelajar Tingkat SMA

4 Barisan Para guru

5.Barisan PNS se kecamatan Bangko

6.Barisan Tokoh Masyarakat

Melalui Iptu. Ramadhan Agustiansyah. SH. Momen Hari besar Negara adalah momen menunjukkan Patriotisme dan dengan ikut serta memperingati detik detik Proklamasi menandakan kita sangat mencintai negara dengan tumpah darah dan selalu ” menghargai jasa para pahlawan ” . Tutup Agus.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *