RajaBackLink.com

POLWAN POLRES Merangin Laksanakan Rangkaian HUT Polwan ke-75 tahun 2023

POLWAN POLRES Merangin Laksanakan Rangkaian HUT Polwan ke-75 tahun 2023

POLWAN POLRES Merangin Laksanakan Rangkaian HUT Polwan ke-75 tahun 2023

Dinastinews.com. Jum’at 11 Agustus 2023 Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan RI) yang ke-75 tanggal 11 Agustus 2023, Polwan Polres Merangin melaksanakan Olahraga bersama di Halaman Hijau Mapolres Merangin pukul 07:00 wib.

Setelah melaksanakan kegiatan olahraga,sekira pukul 08:30 wib langsung di hadiri Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU di dampingi Ketua Bhayangkari Ny. Titi Roberto langsung berdialog bersama Personil Polres Merangin Khusus nya POLWAN dengan dialog terbuka Kapolres mempersilahkan Polwan untuk tidak sungkan sungkan untuk melaporkan prihal Dinas dan koordinasi mengwnai pekerjaan namun tetap menerapkan SOP saat menghadap pimpinan.

Kapolres sebutkan dialog dan pungsi dialog sesuai dengan kalimat Kapolres akan komunikasi berupa Mengetahui Karakter personil dalam rangka percepatan dinas dan singkron sehari hari.

Sebagai Insan yang langsung mengurusi Putra putrinya,Kodrad Perempuan tetap senantiasa mempokuskan diri pada sang buah hati, Awasi anak anak dirumah, sebab aktivitas media sosial dapat di tiru anak anak di rumah,

Investasi terbesar dalam keluarga adalah anak anak yang di titipkan Allah,tutup kapolres.

Kapolres yang di dampingi Kompol. Agus Saleh. SH. Akp. Malik. SH. Akp. Yul Brinners. SH.

Saat dialog,Aipda. Irma Sumayani selaku Bhabinkamtibmas sampaikan Langsung pada Kapolres,bahwa kepala sekolah SMPN-4 Mengusulkan agar adanya penempatan Polisi Lalulintas di saat jam sibuk Sekolah diantaranya Pukul 07:00 wib ” Jam masuk sekolah ” dan pukul 14:30 wib saat Jam Pulang sekolah. Hal ini berdasarkan pantauan langsung lapangan. Ujar Irma.

 

Kapolres dalam hal ini menyebutkan akan laksanakan langsung koordinasi penempatan dari satlantas di area yang di usulkan.

 

Selanjutnya Kegiatan yang mendapat apresiasi dari Polwan Polres Merangin yakni, ” Kapolres Merangin langsung laksanakan SIMULASI ” KERING ” Penggunaan dasar Senjata Api. ” Tanpa Amunisi “.

 

Kapolres sebutkan,walau tak semua menggunakan Senjata api,minimal Polwan Polres mengetahui dan akan penggunaan Senjata Api.

“ dengan Jumlah 22 Personil ,, Walaupun jumlah personil Polwan di Polres tidak banyak, namun semua perencanaan kegiatan terlaksana maksimal,. Hal ini di sampaikan Kabag SDM Akp. Yul Brinners.SH pada awak media ini.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *