RajaBackLink.com

Jelang HUT RI Ke 78 : TNI – POLRI Bersinergi Kibarkan Bendera Merah Putih Sepanjang 17 Km Di Gunung Salak

Jelang HUT RI Ke 78 :  TNI – POLRI Bersinergi Kibarkan Bendera Merah Putih Sepanjang 17 Km Di Gunung Salak

 

Dinastinews.com Aceh | Lhokseumawe – Menyambut HUT RI Ke 78 – Kapolres Lhokseumawe dan sejumlah Pejabat Utama dan rombongan menghadiri pegibaran bendera merah putih sepanjang 17 KM Gunung Salak Utara – Kecamatan Nisam Antara – Kabupaten Aceh Utara – Provinsi Aceh. Kamis (3/8/2023) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto.SIK melalui Kasihumas Salman Alfarasi.SH.MM mengatakan : Kegiatan tersebut sebagai bentuk ungkapan rasa nasionalisme dalam rangka Perayaan Hari Kemerdekaan RI Ke 78.

“Ini moment untuk meningkatkan rasa nasionalisme serta sinergitas, TNI-Polri dengan acara pengibaran Bendera merah putih sepanjang 17 KM di Gunung salak menjelang hari kemerdeekaan RI Ke 78” kata Salman.

Dalam kegiatan ini, lanjut Salman, ikut hadir sejumlah pejabat Polres Lhokseumawe dan sejumlah personil Brigadir Polres Lbokseumawe.

Sementara Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono.SIP.MIP dalam sambutannya menyampaikan, dalam rangka HUT RI sepanjang 17 Km dilakukan pengibaran bendera merah putih digunung salak.

Kita patut bersyukur, Lanjut Dandim : Bangsa Indonesia negeri yang besar – Bangsa Indonesia negeri yang banyak perbedaan yang ber-suku² tapi bisa dipersatukan oleh adanya merah putih dan Pancasila.

“Dengan adanya momentum pengibaran bendera ini, semoga menambah semangat nasionalisme kita dan menambahkan sinergi kita menuju bangsa Indonesia yang sesuai tema yang dicanangkan oleh pemerintah terus melaju menuju Indonesia maju” pungkasnya [](Winda/Satria/Jafar/Edi/Nasir/Indra/Jimbrown)Bungnazarganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *