RajaBackLink.com

Polantas Berikan Himbauan : Dan Bagikan Brosur Keselamata Kepada Supir Angkutan Umum – Untuk Mencegah Hal² Negatif

Polantas Berikan Himbauan :  Dan Bagikan Brosur Keselamata Kepada Supir Angkutan Umum – Untuk Mencegah Hal² Negatif

 

Dinastinews.com Aceh | Lhokseumawe – Polisi Meupep-pep Polantas Lhokseumawe gencar memberi edukasi dan membagikan brosur keselamatan kepada supir angkutan umum di Kota Lhokseumawe, hal ini sebagai upaya untuk menekan fatalitas korban kecelakaan diwilayah hukum Polres Lhokseumawe. Rabu (2/8/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto.SIK melalui Kasat Lantas, AKP Yozana Fajri Sidik mengatakan : Hal itu bertujuan untuk mencegah serta menekan fatalitas korban kecelakaan lalulintas terutama pada angkutan umum – dengan cara mengimbau kepada sopir bus dan penumpang agar selalu menjaga keselamatan selama diperjalanan.

“Personil Polantas Polres Lhokseumawe memberikan edukasi dan memberikan brosur tentang tertib berlalu lintas untuk memberikan pemahaman kepada supir angkutan umum agar tertib dan mematuhi peraturan lalulintas” ujar Kasat Lantas, AKP Yozana Fajri Sidik.  Pastikan kendaraan yang digunakan laik jalan dan semua fungsinya dapat berjalan dengan baik. Mencegah hal² yang tidak diinginkan terjadi.

Lebih lanjut, pihaknya juga memberikan imbauan kepada penumpang agar berani menegur dan mengingatkan sopir apabila pada saat mengemudikan ugal²an karena dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain.

“Semoga dengan adanya edukasi keselamatan lalu lintas dan himbauan yang diberikan dapat menjadikan dan megurangi tingkat kecelakan dan meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya para supir untuk tertib dalam berlalulintas” harapnya []

(Winda/Satria/Jafar/Edi/Rusli/Nasir/Indra/Jimbrown) Bungnazarganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *