RajaBackLink.com
Daerah  

Ratusan Atlit Taekwondo Kota Tegal Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat(UKT) Di Aula SMK Dinamika Kota Tegal

TEGAL – Ratusan atlit Taekwondo Kota Tegal Mengikuti Ujian kenaikan Tingkat (UKT) Periode Kedua Tahun 2023 Yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia Kota Tegal bertempat di Aula SMK Dinamika Kota Tegal, Minggu (30/7/2023).

 

Ketua Pengurus Cabang Taekwondo Kota Tegal Dwi Apriyanto Nuggroho, SPd menjelaskan terkait pelaksanan UKT yang sudah tertuang dalam program AD/ART.
pelaksanan UKT tahap 2 hari ini berjalan sangat meriah.

Tujuan UKT memotivasi atlit supaya giat berlatih dan menjaring atlit berprestasi menjunjung tinggi Taekwondo diKota Tegal.
Dwi Apriyanto mengharapakan atlit Taekwondo Kota Tegal supaya bisa mencapai prestasi ditingkat Kota, Propinsi sampai tingkat Nasional maupun Internasional.

“Mudah-mudahan Taekwondo semakin memasyarakat di Kota Tegal bisa menjadi cabang olahraga ekstra kulikuler disetiap sekolah. Karena dari sekolah kita bisa mencetak atlit Taekwondo yang bisa mengharumkan nama Kota Tegal,” tegasnya.

Pengurus Cabang Taekwondo Kota Tegal mendatangkan penguji UKT dari Pemprov jawa Tengah Master Andreas guna Menguji atlit Taekwondo Kota Tegal secara profesional untuk mendapatkan atlit Taekwondo yang berprestasi.

Master Andreas berpesan kepada atlit supaya berlatih lebih giat, semangat untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Tripuji Astuti, SPd guru sarpras SMK Dinamika Kota Tegal memberi support kepada siswanya untuk giat berlatih supaya membentuk fisik yang kuat untuk mempersiapkan diri menjadi anak yang bertanggung jawab demi masa depan nya.

(Al/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *