RajaBackLink.com

Tingkatkan Mutu Pendidikan : PJ Bupati Fitriyani Farhas Kunjungi Sekolah

Tingkatkan Mutu Pendidikan : PJ Bupati Fitriyani Farhas Kunjungi Sekolah

Dinastinews.com Aceh | Nagan Raya – Untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Nagan Raya, Pj Bupati Fitriany Farhas mengunjungi sekolah², guna untuk menyemangati generasi masa depan bangsa.
Dalam kunjungan ke TK dan SDN Lueng Baro pada selasa (25/7/2023) tersebut Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas turut didampingi oleh Kadisdik Zulkifli – Kabid Dikdas – PLS – Kabid GTK serta Ketua PAUD Yusnidar.

Dalam kunjungan terhadap 2 sekolah tersebut, Pj Bupati Bupati Fitriany Farhas memastikan disekolah itu, telah melaksanakan serta membangun 6 kemampuan pondasi pada anak, yang dibangun sejak dari PAUD, hingga tingkat Sekolah Dasar (SD) kelas awal.
Pada kesempatan itu, Pj Bupati Nagan Raya juga menyemangati anak didik serta tenaga pendidik di sekolah itu, guna masa mendatang dapat melahirkan generasi yang cerdas di Kabupaten itu.

Selain itu, Pj Bupati Fitriany Farhas juga menyanyikan Hymne Aceh dengan pelajar tersebut, agar seluruh siswa dan siswi dalam Kabupaten itu, dapat menghafal Hymne daerah itu, ungkapnya.
Selanjutnya Fitriany Farhas juga mengharapkan kepada tenaga pendidik di Kabupaten Nagan Raya, agar dapat meningkatkan kedisiplinan dalam proses belajar mengajar, supaya dapat mewujudkan Kabupaten Nagan Raya (BEREH).

Sementara itu Kadisdik Zulkifli, mengucapkan terima kasih kepada ibuk Pj Bupati Nagan Raya, karena telah mengunjungi sekolah diwilayah itu, sehingga dengan kunjungan tersebut dapat membawa angin segar bagi pelajar serta tenaga pendidik.

Untuk itu, dengan kunjungan Pj Bupati Fitriany Farhas tersebut, agar para tenaga pendidik di Kabupaten Nagan Raya dapat meningkatkan mutu pendidikan serta melahirkan program yang bermanfaat bagi para pelajar, pungkasnya []
Mrpadanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *