RajaBackLink.com

KETUA LIRA ACEH DUKUNG – PJ. BUPATI SURATI BPKP : UNTUK AUDIT DEFISIT 106 MILYAR DIPEMDA ACEH TENGGARA

KETUA LIRA ACEH DUKUNG – PJ. BUPATI SURATI BPKP : UNTUK AUDIT DEFISIT 106 MILYAR DIPEMDA ACEH TENGGARA

Dinastinews.com Aceh | Aceh Tenggara |
Bupati DPD Lumbung Informasi Rakyat ( LIRA ) Aceh Tenggara M.Saleh Selian mendukung Pj.Bupati Aceh Tenggara yang telah menyurati BPKP untuk turun ke Aceh Tenggara – Tentu untuk membuka tabir apa sesungguhnya terjadi terhadap Keuangan Aceh Tenggara – Apakah ada permainan kelompok untuk memperkaya diri sendiri – Jika ada unsur korupsinya kiranya BPKP merekomendasikan hal itu kepada APH guna dilakukan penyelidikan jika perlu BPKB turun ke Aceh Tenggara bersama KPK untuk menuntaskan persoalan di Aceh Tenggara – Sebut Saleh Selian Kepada beberapa media Kamis (29/6/2023).

Dan kita juga meminta agar pihak BPKP Perwakilan Aceh Jangan hanya terkecoh terhadap persoalan ( Defisit Riil Rp.106,6 Milyar ) sebab masih banyak persoalan lain yang perlu ditelusuri yang berpotensi korupsi seperti :

1 – Diduga Kewajiban Pemda Tidak Dibayarkan Kepada 385 Desa Tahun 2017-2018 Rp.21 Milyar Dari Sumber APBK ADD diduga modus sekda selaku ketua TAPK bersama Timnya yaitu pergeseran Anggaran .

2. Diduga DD Sumber APBN Digerogoti Pemda Selama 4 Tahun ( 2019, 2020,2021 Dan 2022 ) Untuk Pembayaran Op Desa Padahal Op Desa secara undang – undang adalah : Kewajiban Pemda melalui ADD APBK – ditaksir mencapai Rp.46 Milyar.

Terkait dengan hal ini DPD LIRA Agara meminta semua pihak agar menunggu kinerja PJ Bupati Aceh Tenggara dalam hal ini – begitu juga pihak DPRK agar tidak menduga-duga bahwa kinerja PJ.Bupati Aceh Tenggara tidak serius dalam menuntaskan berbagai persoalan dibumi sepakat sengenep ini” Tandas Saleh Selian []
Mrpadanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *