RajaBackLink.com

Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Bupati OI Melakukan Silaturahmi Bersama Pejabat dan Masyarakat

Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Bupati OI Melakukan Silaturahmi Bersama Pejabat dan Masyarakat

OGAN ILIR – dinastinews.com – Senin (2/5/2022) – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menerima pejabat Forkopimda, Wakil Bupati, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian, Kepala Bidang, tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga Ogan Ilir  untuk bersilaturahmi ke rumah dinasnya saat hari raya idul Fitri 1443 H/2022 M

Sebelumnya Bupati Panca melaksanakan solat idul Fitri di Masjid Al Ikhwan Desa Ulak Kerbau Kecamatan Tanjung Raja yang merupakan desa asal ibunya Hj. Fauziah Mawardi Yahya.

Selain bersilaturahmi dan bermaaf-maafan Panca juga mengajak yang datang untuk berfoto bersama.

H Hafrizal Ayeng warga Ogan Ilir yang datang untuk bersilaturahmi mengatakan, senang bisa hadir ke kediaman dinas Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar untuk bersilaturahmi.

“Memang pak Bupati tidak membuka open house tetapi sebagai warga kami datang sekedar untuk bersilaturahmi dan bermaaf-maafan,” kata pria yang juga pengurus di KONI Ogan Ilir ini.

Warga lain Mirza Satrio juga senang bisa hadir dan bersilaturahmi ke kediaman Bupati Panca bersama beberapa temannya.

“Sekedar ingin mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada Bapak Bupati Sekeluarga semoga selalu sehat dalam membawa Ogan Ilir Bangkit,” katanya

Sebelumnya dalam acara peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid An-Nur Tanjung Senai Bupati Panca Wijaya Akbar mengatakan bahwa sesuai instruksi pemerintah pusat maka ia dan  wakil bupati H Ardani tidak menggelar open house.

“Tapi jika untuk bersilaturahmi terutama keluarga besar silahkan,” pungkas Panca. (Ar)

Penulis: ArliantoEditor: Arlianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *