RajaBackLink.com

Pimpin Apel Perdana, Kapolres Tebo Akbp I Wayan Arta AriawanSH. SIK. MH.Sampaikan Arahan Dan Penekanan Kepada Personel

Pimpin Apel Perdana, Kapolres Tebo Akbp I Wayan Arta AriawanSH. SIK. MH.Sampaikan Arahan Dan Penekanan Kepada Personel

Dinastinews. Com
Muara Tebo 17/07/2023

POLRES TEBO – AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. yang secara resmi menjabat sebagai Kapolres Tebo yang baru memimpin apel pagi jam pimpinan untuk pertama kalinya di Mapolres Tebo.

Apel yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Tebo ini diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan Personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Tebo, Senin(17/07/2023).


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. memperkenalkan diri secara singkat kepada seluruh personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Tebo yang hadir dan mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam Arahannya pada apel tersebut, Kapolres Tebo menyampaikan beberapa arahan dan penekanannya terkait dengan pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri. AKBP I Wayan mengatakan kepada personel untuk menanamkan moralitas dalam diri masing-masing, tingkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas, kuasai yang menjadi tugas pokok masing-masing personel, timbulkan hal-hal baik di media sosial, serta tanamkan fikiran positif.

“Harapan saya pada intinya kita harus selalu berusaha tanamkan moralitas dalam diri masing-masing. Tingkatkan Profesionalisme dalam pelaksanaan tugas sehari-hari serta diharapkan masing-masing anggota menguasai tugas pokok. Timbulkan Hal-hal yang baik di media Sosial. Kita Tanamkan dalam diri kita pikiran yang positif Karena diharapkan dari pikiran yang positif nanti perkataan kita juga positif dan perbuatan kita juga akan positif” ungkap Kapolres Tebo.


Selain itu, AKBP I Wayan juga mengucapkan terima kasih kepada personel atas berjalannya kegiatan pisah sambut Kapolres Tebo yang berjalan dengan aman dan lancar.

“Terima Kasih atas pelaksanaan Rangkaian Kegiatan serah terima berkat komando dari Waka Polres Tebo beserta PJU Polres Tebo dapat berjalan dengan lancar” lanjutnya.

Diakhir amanatnya, AKBP I Wayan mengatakan “Kita Institusi Aparat Negara, kita berasal dari Berbagai macam Suku dan Ras, agar kepada rekan-rekan tetap mengutamakan Kebhinekaan, jauhi narkoba dan pergunakan anggaranya dgn sebaik-baiknya, kita dukung program pemerintah dan saya siap memberikan pelayanan kepada personel Polres Tebo dan khususnya kepada masyarakat kabupaten Tebo untuk menjaga Harkamtibmas” tutup AKBP I Wayan. (Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *