RajaBackLink.com

Diduga Oknum Kepsek MTs Muhammadiyah 2 Pubian Menjadi Orang Ke 3 Dalam Rumah Tangga Orang Lain

Lampung Tengah Dinastinews.com-Seorang laki-laki di Pubian Lampung Tengah mengakui hubungan gelapnya dengan seorang wanita warga punduh pidada itu berawal bergabung di  kumpulan group janda di akun facce book miliknya dan berlanjut ke whatshaap pribadi sehinga terjadilah sekandal terlarang tersebut Dinastinews pada selasa 4 Juli 2023.

Berawal dari cerita SP suami dari wanita selingkuhan BD yang di ketahui notabennya seoran oknum guru di Mts muhammadiyah 2 Pubian yang merangkap sebagai Kepala Sekolah.”Ya pak selingkuhan istri saya itu mengaku bernama Udin tinggal di Pubian Lampung Tengah dan itu ada fotonya tolong di cari tau pak”pintanya.

Awak media ini dengan bermodalakan fhoto yang mengaku Udin beralamatkan di Pubian Lampung Tengah segera berkordinasi denagan warga masyarakt Pubian dan ternyata Udin adalah nama samarannya.

Heboh hubungan terlarang BD oknum Kepala Sekolah MTs Muhammadiyah 2 Pubian Kabupaten Lampung Tengah terbongkar.

di ketahui  BD telah  menjalin hubungan asmara layaknya Abg yang di mabuk cinta dengan seorang wanita muda warga punduh pidada Kabupaten Pesawaran,tanpa di sadarinya wanita yang menjadi selingkuhannya itu ternyata masih bersuami,ironisnya lagi  selain kehadirannya sebagai orang ke tiga Bd juga menjadi penyebab hancurnya rumah tangga orang lain,di karenakan hubungan gelapnya tersebut di ketahui oleh suami selingkuhannya.

Saat di konfirmasi via whatshaap BD mengakui perbuatannya itu di karenakan stress karean di tinggal istrinya meninggal dunia,sehingga mencari pelampiasan bergabung di kumpulan janda melalui akun face booknya“ya pak hanya buka FB disitu ada kumpulan group janda pak”ungkapnya.04/07.

BD melanjutkan“Maaf bos mungkin karena aku lagi streesss habis di tinggal istri meninggal di susul bapak kandung baru meninggal tolong jangan di lanjutkan kita bermitra saja dengan sekolahan kami persemester”pintanya.

Sampai berita ini di terbitkan pihak yayasan dan Kasi Mapenda Lampung Tengah belum bisa di konfirmasi guna meminta steatment dan tanggapan terhadap Oknum Kepala Sekolah yang menjalin hubungan terlarang yang mengakibatkan rumah tangga orang lain hancur.

Bersambung!!!

Timred

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *