RajaBackLink.com

Tak Henti Memberikan Himbauan Kepada Para Pemudik Agar Selalu Berhati-hati Dalam Berkendara

Tak Henti Memberikan Himbauan Kepada Para Pemudik Agar Selalu Berhati-hati Dalam Berkendara

Polresta Cirebon – Pos PAM arus mudik Junjang Polsek Arjawinangun tak hentinya memberikan himbauan kepada para pemudik agar berhati-hati dalam berkendara, dan selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas dan arahan petugas. Sabtu ( 30 – 04 – 2022 ).

Bripka Tedi. S Selalu memberikan arahan kepada para pemudik yang melintas jalur Pantura Cirebon – Jateng Arjawinangun agar selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalulintas yang ada, dan jika merasa capek dan mengantuk di sarankan untuk beristirahat di pos PAM jalur mudik di setiap titik yang di tentukan. Pesan ini di sampaikan melalui pengeras suara yang ada di pos PAM junjang Arjawinangun.

” Kepada para pemudik agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas yang ada dan mematuhi arahan para petugas yang ada di jalur mudik lebaran yang ada di setiap pos PAM mudik lebaran, dan juga bila mana merasa mengantuk untuk segera berhenti dan beristirahat di lokasi yang di sediakan baik dari para relawan maupun para petugas TNI – POLRI yang ada di sepanjang jalur Pantura Cirebon agar selamat sampai tujuan, Alon – Alon asal kelakon sampe tujuan ” ungkap Tedi melalui pengeras suara yang ada di pos PAM junjang Arjawinangun.

( Sendi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *