RajaBackLink.com

DPP AWIB Gelar Bagi-Bagi Takjil dan Nasi Bungkus Ramadhan 1443 H

DPP AWIB Gelar Bagi-Bagi Takjil dan Nasi Bungkus Ramadhan 1443 H

Dinastinews.com Kota Bekasi — DPP Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit (AWIB) Gelar Aksi Jumat Berkah dengan berbagi nasi bungkus dan takjil kepada masyarakat pengguna jalan di Jalan Sumber Artha, Kalimalang, Kecamatan Bekasi Barat. Jumat (29/04/2022) sore.

Ketua Umum DPP AWIB Dika Maha Putra didampingi Sekretaris Deslie Denaiel Seril, Waksekjen Akbar Albar, Bendahara AWIB Bagas Ariebowo, SE, Wakil Bendahara Hera Altien Syam, Litbang Steven Ronaldi, beserta jajaran AWIB, Ipda H. Bonin Suhanda, Aiptu Arrys, dan anggota Pramuka dari Jakarta Timurr.

Pada kegiatan ini sebanyak 120 paket nasi bungkus dan takjil dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan. “Diberikan kepada masyarakat dan pengguna jalan arus mudik, hari ini saat dilaksanakan program berbagi ramadhan 1443 H”, kata Dika kepada awak media. Ia mengatakan, program Jumat Berkah kali ini program DPP AWIB beserta jajaran. “Giat ini bertujuan untuk mengajak masyarakat saling peduli dan berbagi di sekitar kita agar menumbuhkan rasa simpati ditengah pandemi ini”, tuturnya.

Dika menuturkan, kegiatan Jum’at berkah ini insyallah akan rutin dilakukan oleh AWIB. Adanya program rutin Jum’at berkah ini guna menyambung silaturahmi dengan masyarakat sekitar, dan saling membantu antar sesama. “Jum’at berkah ini kita lakukan untuk membantu para tukang becak, ojol, sopir angkot dan warga yang membutuhkan, selain itu juga untuk menyambung tali silaturahmi dari AWIB agar lebih dekat dengan masyarakat,” tuturnya.

Setelah dilakukannya pembagian nasi bungkus dan takjil, Dika pun tak lupa mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat yang berlalu lalang dan memakai menggunakan masker. Dika berpesan kepada masyarakat Kota Bekasi agar lebih berhati-hati dan patuh terhadap prokes yang saat ini berlaku.

“Harapan saya agar masyarakat Bekasi lebih waspada dan berhati-hati untuk menjaga kesehatan mereka. Apalagi dimasa pandemi seperti saat ini, saya harap masyarakat Bekasi sehat dan pandemi ini berlalu,” tutupnya.

 

Steven

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *