RajaBackLink.com
Berita  

Idul Adha 1444 H, Majelis Ta’lim Miftahul Jannah Pagerbarang, Menyalurkan Daging Qurban.

Idul Adha 1444 H, Majelis Ta’lim Miftahul Jannah Pagerbarang, Menyalurkan Daging Qurban.

Dinastinews.com || Tegal, Panitia qurban majelis ta’lim Miftahul Jannah menerima dan menyalurkan hewan qurban yang dilaksanakan pada hari idul adha 1444 H/2023 M kamis pagi (29/6/2023).

Pelaksanaan penyembelihan dan pembagian pada 360 warga lingkungan selatan desa pagerbarang yang melingkupi 3 rukun tetangga (RT). adapun qurban berupa 13 hewan kambing dari warga yang berkurban atas nama almarhum/almarhumah orang tua yang sudah meninggal dunia.
Panitia majelis ta’lim ini sudah dua tahun menangani qurban walau gedung majelis ta’lim miftahul jannah ini yang berlokasi di lingkungan desa selatan desa pagerbarang tepatnya di belakang kantor koramil dan kantor KUA pagerbarang baru berdiri dua tahun tapi panitia yang terdiri dari 15 orang ini selalu suport dan antusias untuk para warga yang ingin berkurban demi amal ibadahnya.

Ketua panitia qurban sekaligus ketua pembangunan majelis ta’lim Miftahul Jannah Bapak Suwito,S.pd menyampaikan mengucapkan terimakasih pada warga lingkungan yang berkorban untuk kemaslahatan pada lingkungan selatan desa pagerbarang,Ujar Suwito.
Dilanjut oleh Dewan penasehat majelis ta’lim miftahul jannah Bapak Ujang Jaenudin(Kang Ujje) menyampaikan terima kasih kpd warga yg mempercayakan pengurus majlis ta’lim sebagai panitia qurban, Ujar Ujang Jaenudin.
Daging qurban ini dibagikan nominal 1 kilogram dibungkus palstik yang steril dan bersih. Alhamdulillah jam 11 sudah mulai dibagikan ke warga dengan tukar kupon .

(Al/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *