RajaBackLink.com

Kang Gotas Bilang : Kami Adalah Keluarga Besar Tak Mudah Untuk Di Adu Domba Oleh Pihak Manapun

Kang Gotas Bilang : Kami Adalah Keluarga Besar Tak Mudah Untuk Di Adu Domba Oleh Pihak Manapun

Dinastinews.com || Kabupaten Cirebon – Heboh beberapa hari yang lalu terkait pemberitaan berjudul penyegelan Kantor DPC PDIP Kabupaten Cirebon oleh mantan Wakil Bupati Cirebon H.Tasya Soemadi Algotas (Kang Gotas) di berbagai platform link pemberitaan media baik online maupun cetak serta televisi, yang di sebabkan oleh kesalah fahaman atau miss komunikasi antar kedua belah pihak yang di sebabkan oleh hasutan salah satu oknum Pejabat ASN di salah satu kedinasan yang ada di Kabupaten Cirebon. Senin (12/06/2023).

Namun kini keduanya telah bersepakat untuk membangun kembali Kabupaten Cirebon bersama dirinya sudah bersepakat bersama Bupati Cirebon, H. Imron untuk saling menguatkan dalam membangun Kabupaten Cirebon lebih baik.

“Kemaren-kemaren kami intens bertemu untuk terus bersinergi. Miskomunikasi yang terjadi baru-baru ini karena ada pihak ketiga yang memprovokasi. Kami kemudian sepakat untuk melakukan evaluasi terhadap beberapa kepala dinas yang membuat laporan kurang baik ke Pak Bupati. Ada orang dinas yang memprovokasi kami,” ungkap pria yang akrab disapa Gotas ini,

Bersama H. Imron dalam kapasitas sebagai ketua DPC PDI Perjuangan, lanjut dia, keduanya sudah melakukan pertemuan untuk terus menyamakan persepsi.

“Minggu kemaren sudah digelar pertemuan dan syukuran, menuju ke arah lebih terang. Kita menatap ke depan, untuk PDI Perjuangan dan Kabupaten Cirebon semakin bersinar,” tandas pria yang juga pernah menjabat ketua DPRD Kabupaten Cirebon selama 2 periode ini.

Menurut Gotas, ada oknum kepala dinas yang ingin merusak hubungan baik antara dirinya dengan Bupati Imron.

“Karena itu, Pak Bupati dan saya selaku tim TAPPD segera melakukan evaluasi. Siapa-siapa kepala dinas yang kurang maksimal dalam bekerja akan kita evaluasi. Siapa yang sudah menyampaikan laporan tidak baik, nanti diberi sanksi,” imbuhnya.

Gotas mengingatkan kepada siapapun, ia dan H. Imron adalah sama-sama kader PDI Perjuangan. Instruksi dari DPD dan DPP sudah jelas, sinergi harus dijaga dan dikuatkan.

 

(Sendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *