RajaBackLink.com

KETUA RELAWAN NBA KOTA TEGAL : PEDULI KEPADA ANAK TERKENA GIZI BURUK

KETUA RELAWAN NBA KOTA TEGAL : PEDULI KEPADA ANAK TERKENA GIZI BURUK

Dinastinews.com Aceh | Tegal : Keperdulian Relawan ( NBA : Nyong Balane Aziz) Bacaleg DPRD Jawa tengah dari partai PKB bersilaturahmi Kekontrakannya Bapak Isfandi orang tua dari anak yang terkena gizi buruk di Desa Kalinyamat Kulon RT 05/RW 03 Margadana – Kota Tegal pada hari Selasa (30 mei 2023).

Mendengar adanya musibah yang dialami keluarga Pak Isfandi yaitu : Anaknya yang terkena gizi buruk sebagai Warga Tegal : Fajar Ketua Tim Relawan ( NBA : Nyong Balane Aziz ) sigap untuk untuk mengunjungi Kebenaran Adanya berita Anak Terkena Gizi Buruk – Ditemui Tim Relawan NBA Ibu Lina Handayani menceritakan bahwa: Sakit yang diderita Putrinya Yaitu Gizi Buruk sudah berjalan 1 Tahun dan tak kunjung sembuh. Hal ini baru diketahui Pemerintah Kota Tegal baru sekarang bahkan sampai menjadi berita. Ujar Lina Hadayani.

Anaknya sekarang sudah dievakuasi kerumah sakit Kardinah oleh Dinas Kesehatan Kota Tegal pada hari ini.
Saya mengharapkan semoga anak saya bisa sembuh dan sehat, minta kelancaran dalam menjalani pengobatan yang dilakukan oleh Dokter dan juga saya berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Tim Relawan ( NBA : Nyong Balane Aziz ) semoga bisa bermanfaat bagi keluarga kami dan sekali lagi saya berterimakasih kepada Mas Aziz Calon Anggota DPRD Jawa Tengah, Semoga hajat beliau terkobul, Imbuh Ibu Lina Handayani.

Fajar selaku Ketua Tim Relawan ( NBA : Nyong Balane Aziz) mengatakan bahwa: Kegiatan tersebut untuk membantu sesama, semoga bermanfaat bagi keluarga Isfandi semoga diberi kesabaran menghadapi cobaan yang menimpa anaknya yang terkena gizi buruk. Ujar Fajar []
(Al/Red)Alyandoganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *