RajaBackLink.com

Menjadi Irup Kapolres Metro Bekasi Kota Pimpin Upacara Serah Terima Siswa Diktuk BA Polri Gelombang I Tahun 2023 SPN Polda Metro Jaya Dalam Rangka Pelaksanaaan Latihan Kerja (Latja)

Menjadi Irup Kapolres Metro Bekasi Kota Pimpin Upacara Serah Terima Siswa Diktuk BA Polri Gelombang I Tahun 2023 SPN Polda Metro Jaya Dalam Rangka Pelaksanaaan Latihan Kerja (Latja)

Dinastinews.com BEKASI — Dalam rangka latja Siswa Bintara Diktuk BA Polri Gelombang I Tahun 2023 SPN Polda Metro Jaya telah berlangsung upacara penerimaan penerimaan siswa Latja TA 2023. Sebanyak 84 orang Siswa Bintara Polri dari SPN Polda Metro Jaya diserah terimakan, Senin (29/05/2023).

Upacara penerimaan yang yang berlangsung di Lapangan Mapolres Metro Bekasi Kota tersebut diikuti oleh Para PJU jajaran Polres Metro Bekasi Kota, Para Wakapolsek jajaran Polres Metro Bekasi Kota, Perwakilan Perwira pendamping dari SPN PMJ.

Bertindak selaku Irup Kapolres
Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani S.I.K, M.P.M., dengan Komandan Upacara Kanit Samapta AKP M. Jajuli, S.H ditandai dengan penandatanganan naskah serahterima dari Perwira Kordinator SPN Polda Metro Jaya dan Kapolres Metro Bekasi Kota.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani S.I.K M.P.M dalam amanat tertulisnya pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Metro Bekasi Kota kepada para siswa Latja dan pendamping SPN Polda Metro Jaya.

Yang terhormat Para PJU Polres Metro Bekasi Kota, rekan pendamping siswa SPN Polda Metro Jaya, Rekan Wakapolsek jajaran Polres Metro Bekasi Kota dan seluruh siswa yang saya cintai dan saya banggakan.

“Rekan – rekan akan melaksanakan latihan kerja di Polres Metro Bekasi Kota dan kami mengucapkan selamat kepada rekan – rekan siswa sekalian dalam beberapa bulan rekan siswa telah menjalani pendidikan dan saat ini rekan siswa akan melaksanakan latihan kerja atau praktek langsung di lapangan,” kata Kapolres

Selanjutnya, Kapolres sampaikan rekan rekan siswa akan melaksanakan latihan Kerja mulai tanggal 29 Mei sampai dengan 16 Juni 2023 dan kami berharap para siswa dapat memanfaatkan kesempatan latihan kerja selama di Polres Metro Bekasi Kota ini.

“Saya berharap agar para siswa dapat menyelesaikan latihan kerja dengan baik dan maksimal,” lanjutnya.

Kapolres meminta daribilmu dan keterampilan tidak hanya didapatkan di lembaga pendidikan saja, oleh karenanya teruslah belajar dimanapun rekan – rekan berada dan perhatikan keselamatan serta jauhkan pelanggaran yg merugikan para siswa sekalian.

Terakhir, Kapolres berharap kepada para mentor memberikan pengawasan serta pembelajaran selama para siswa menjalankan latihan kerja di Polres Metro Bekasi Kota.

“Saya berharap kepada para Mentor tetap memberikan pengawasan serta pembelajaran selama para siswa menjalankan latihan kerja di Polres Metro Bekasi Kota,” tutup Kapolres dalam amanatnya.

Bagas Ariebowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *