RajaBackLink.com

Kong Kalikong Proyek Balai Besar Wilayah Singai Mesuji Sekampung Mulai Mencuat

Bandar Lampung Dinastinews.com–Viralnya Pemberitaan di beberapa media online tentang penyebaran program P3TGA sejak 2021 sampai dengan sekarang terkesan tebang pilih,sehingga pemerataan  program nawacita Presiden Republik Indonesia tentang Swasembada pangan di Lampung tidak akan tercapai.

 

Pasalnya masalah tersebut di sinyalir adanya dugaan permainan kong kali kalikong oknum aspirasi dengan salah satu Pejabat Pembuat Komitmen(PPK) dan sangat jelas arah tujuan permainan ini untuk kepentingan Dapil nya dan dukungan suara,ucap sumber yang belum bersedia disebutkan namanya,Dinastinews pada  Selasa 16 Mei 2023.

 

selain itu kuat dugaan adanya praktik pungli di bawah terbukti sudah ada aspirasi yang di tangkap dan di pidana oleh penegak hukum.

 

Aroma adanya praktek-praktek suap dan gratifikasi dalam pelaksanaan tender proyek fisik dan swakelola serta ada PPK yang mempunyai harta yang tidak wajar.

 

Kuat dugaan adanya praktik TPPU, yang lebih ironis lagi pejabat setingkat PPK tidak pernah diganti, di sinyalir untuk mengamankan pratik-praktik suap ini.

 

Kami berharap kepada KPK dan APH lainya dapat melakukan pendalaman Penyelidikan di dalam persoalan ini,terutama Balai yang terkesan pasif dan di sorot adanya suap pada tender proyek fisik dan swakelola.

 

Kemudian Ada PPK yang mempunyai harta yang tidak wajar yang di duga Adanya TPPU,

 

Yang lebih miris lagi adanya Laporan bahwa ada Pejabat struktural dibawah kepala balai yang menjabat hampir 10 tahun tidak diganti.jelasnya.

(Tim Red).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *