RajaBackLink.com

KNPI Kecamatan Maluk Dan RSU Asy Syifa Sumbawa Barat : Gelar Aksi Donor Darah Massal

KNPI Kecamatan Maluk Dan RSU Asy Syifa Sumbawa Barat : Gelar Aksi Donor Darah Massal

Dinastinews.com Aceh | Maluk – Sumbawa Barat – NTB : Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda 2023, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat bersama Rumah Sakit Asy – Syifa Kabupaten Sumbawa Barat, mengadakan cek kesehatan gratis dan donor darah. yang diadakan di Gedung Serbaguna Balai Sangkala, Bukit Damai, Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat, Sabtu (13/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut ketua KNPI Kecamatan Maluk Syamsul Hidayat.SE menyampaikan terima kasih kepada Rumah Sakit Asy – Syifa Kabupaten Sumbawa Barat yang selalu mensupport dan mendukung kegiatan donor darah”

“Target dan sasaran kita adalah bagaimana menumbuhkan rasa kepedulian dan sikap kemanusiaan pemuda Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa ini khususnya, agar kedepan sebagai pemilik masa depan mampu mengapresiasi kehidupan hari ini sebagai bagian daripada pembangunan pemuda yang tak terpisahkan dengan masa depannya sendiri” jelas Samsyul.

Kegiatan donor darah massal ini terselenggara atas dukungan PT.Suprabakti Mandiri selaku Supporting Utama serta dukungan dari Forkopimcam Kecamatan Maluk, Pemdes Bukit Damai, Pemdes Maluk serta warga masyarakat yang telah ikut serta dalam kegiatan donor darah massal ini, tutupnya.

Pantauan media ini dalam kegiatan donor darah tersebut dari pendaftaran sebanyak 56 peserta Donor darah dari hasil Skrening kesehatan dapat dihasilkan 34 kantong darah, selama kegiatan berlangsung terpantau aman dan lancar []
(DM)Roniganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *