RajaBackLink.com

Diduga Oknum Kepala Desa Tri Tunggal Mengidap Penyakit Amnesia

Lampung Timur Dinastinews.com-Proyek Rabat Beton di dusun II Desa Tri Tunggal  Kecamatan Waway Karya Kabupaten Lampung yang bersumber dari Anggaran Dana Desa Tahun 2023 senilai Rp 179,394.000,-(Seratus tujuh puluh sembilan Juta Tiga Ratus simbilan puluh empat ribu rupiah)dengan volume lebar 3M ketebalan 15Cm dan panjang 220M. Dinastinews pada Senin 15 Mei 2023.

 

Di ketahui  Desa Tritunggal Tahun Anggaran 2023  menganggarkan dari Dana Desa untuk pembangun Rabat Beton di Dusun II disinyalir tidak transpran sehingga patut diduga kuat akan adanya Korupsi dengan modus oprandi pengerjaan yang asal jadi 15/05.

 

Pasalnya saat Tim awak media ini turun kelapangan guna mengkonfirmasi Tim Pelaksana kegiatan(TPK) tersebut menurut Kepala Desa Swarji tidak ada di tempat“ya bang beliau tidak ada di tempat,lagi ngarit,kalau saya tidak melihat buku lupa,karena banyak betul yang saya urus dari yang membuat anak sampai yang mau mati”.paparnya.

 

Lanjut Swarji “kalau mau di awasi ya silahkan saja, toh itu bukan duit mbah saya,kalau plang proyek baru di pesan belum sempat di pasang karena baru jadi”pungkasnya.

 

Sampai berita ini terbit Camat belum bisa di konfirmasi guna memberikan tanggapan terkait sikap oknum Kepala Desa yang diduga kuat Arogan dan terkesan alergi terhadap awak media yang mengkonfirmasi kegiatan pembangunan di Desanya.

 

Tim red

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *