RajaBackLink.com

Tragis Tiga Bocah Tenggelam Di Kolam Pemandian

Tragis Tiga Bocah Tenggelam Di Kolam Pemandian

 

Kayuagung – dinastinews.com – Minggu (17/4/2022) – Kejadian di bulan ramadhan sungguh tragis 3 bocah warga keluruhan Jua-Jua tenggelam di kolam renang lima saudara (Fibelia Tirta) yang beralamat Jalan Raden NATO Belakang SMPN 3 Kayuagung Kelurahan Jua -Jua kabupaten Ogan Komering Ilir.

Sebanyak 3 orang korban merupakan balita yang merupakan 2 bersaudara kakak dan adik Atik (4), Andin (3) dan 1 lagi korban merupakan pamannya Alfino (5) tahun.

Iskandar (43) yang merupakan orang tua korban dari Alfino saat dibincangi media ini menuturkan,alfino dan 2 keponakannya keluar rumah untuk belanja (jajan) ke warung dan dan mungkin tanpa sepengetahuan langsung bermain di kolam renang karna lokasi rumah keponaan saya tidak jauh dari kolam renang yang hanya berseberangan jalan,ungkapnya.

Sementara itu awak media saat memintai keterangan dari pemilik usaha kolam renang lima saudara ( Fibelia Tirta) menolak untuk di mintai keterangan dengan alasan masih shok dengan kejadian tersebut, dan Tempat Kejadian Perkara telah di pasang polis line, oleh pihak Kepolisian.

Semtara itu ke tiga balita yang tenggelam di kolam pemandian sudah berada di rumah duka untuk di makamkan. (Ar)

Editor: Arlianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *