RajaBackLink.com

Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Nofel Adakan Buka Bersama dan Silaturahmi

Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Nofel Adakan Buka Bersama dan Silaturahmi

Dinastinews.com  Kota Bekasi — Acara buka bersama DPD Golkar Kota Bekasi berlangsung di Aula KH. Noer Ali islamic center Kota Bekasi (16/04/2022).

Acara tersebut turut dihadiri Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Nofel Saleh Hilabi, Sekertaris DPD Golkar Kota Bekasi Makrul Falak, Bendahara Andi Siswanto Salim, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Bekasi Yusuf Naseh, dan Sesepuh partai Golkar Bekasi yakni H.Wikanda.

Nofel Saleh Hilabi Ketua DPD Golkar Kota Bekasi menegaskan, akan berupaya agar partainya mencapai target memimpin kembali Kota Bekasi di tahun 2024.Nofel berharap kader serta pengurus Golkar Kota Bekasi masih semangat membangun perubahan di tubuh partai berlambang pohon beringin tersebut.

Selain itu Nofel juga menyinggung soal keberpihakannya pada pelaku UMKM. Itu ditunjukan dengan hidangan yang disajikan di acara tersebut dibuat oleh pelaku UMKM yang mayoritas dari para penyandang disabelitas.

Dalam sambutannya H. Wikanda mengatakan tidak sengaja hadir dalam acara tersebut dan dirinya juga menyentil ketidakkompakan partai golkar kota bekasi “Saya tidak sengaja hadir di acara ini karena memang saya ada acara di Islamic Center,” ucap H. Wikanda.

Selain buka puasa bareng para kader dan pengurus Golkar, ada juga santunan untuk para disabelitas.

 

Steven

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *