RajaBackLink.com

Personel Polsek Rundeng : Amankan Jalannya Pertandingan Bola Sepak

Personel Polsek Rundeng : Amankan Jalannya Pertandingan Bola Sepak

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam : Personel Polisi Sektor Rundeng Polres Subulussalam monitoring dan amankan jalannya pertandingan sepak bola bertempat di Stadion Bola Kaki Raja Adil – Desa Pasar Rundeng – Kec. Rundeng – Kota Subulussalam yang juga dihadiri Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang.SE selasa (9/5/2023).
Pengamanan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kerusuhun antara penonton dan pendukung keseblasan yang bertanding.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan.SIK.MIK melalui Kapolsek Rundeng Iptu Fajar Harapan Tumangger mengatakan bahwa: Pihaknya menurunkan anggota untuk melakukan pengamanan saat pertandingan berlangsung demi memberikan kenyamanan kepada penonton ataupun supporter pertandingan sepakbola tersebut.
“Anggota Polsek Rundeng melakukan pengamanan pertandingan sepakbola, hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan penonton ataupun supporter yang menonton langsung pertandingan sepakbola” ucap Kapolsek.

Sebelum pertandingan dimulai, personel polsek Rundeng memberikan himbauan kepada pemain kedua tim untuk ber-sama² menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam bertanding. Disamping itu, anggota juga memberikan himbauan kepada para penonton agar menjaga kamtibmas tetap damai dan kondusif selama jalannya pertandingan []
Red:Syahbudinpadanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *