RajaBackLink.com

Polres Subussalam : Amankan Kegiatan Kunjungan Kerja PJ Gubernur Aceh

Polres Subussalam : Amankan Kegiatan Kunjungan Kerja PJ Gubernur Aceh

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam – Kepolisian Resor Subulussalam melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan kunjungan kerja Pj Gubernur Aceh Ahmad Marzuki di Kota Subulussalam. Senin (8/5/2023).
Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, SIK.MIK melalui Wakapolres Subulussalam Kompol Raman Manurung mengatakan: Kegiatan pengamanan kunjungan kerja Pj Gubernur Aceh ke Kota Subulussalam pihaknya melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup.

“Kami melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup, dengan menempatkan beberapa Personel Polres Subulussalam dan Polsek jajaran pada jalur yang akan dilalui oleh rombongan” terang Wakapolres.
“Pengamanan ini kami laksanakan untuk memberikan rasa aman dan menjamin kelancaran dari kunjungan kerja Pj Gubernur Aceh di Kota Subulussalam ini. Serta menjaga kondusifitas kamtibmas dan menjaga kamseltibcarlantas di Kota Subulussalam” Sambungnya.

Adapun Kunjungan Kerja Pj Gubernur Aceh di Kota Subulussalam ke Kantor BKPH Kota Subulussalam dalam rangka Penandatanganan Berita Acara Pinjam Pakai Kantor Bagian Kesatuan Pengelolaan Hutan (BKPH) VI kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol-PP) Kota Subulussalam []
Red:syahbudinadanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *