RajaBackLink.com

Respon Cepat Personel Brimob : Hadir Membantu Masyarakat Korban Banjir – Akibat Tingginya Curah Hujan

Respon Cepat Personel Brimob : Hadir Membantu Masyarakat Korban Banjir – Akibat Tingginya Curah Hujan

Dinastinews.com Aceh | Quick Respon Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh beraksi dengan sigap turun langsung kelokasi bencana banjir Desa Suka Maju – Desa Jabi-Jabi Dan Desa Sigrun Kec. Sultan Daulat, Kota Subulussalam Ahad(7/5/2023).
Aksi sigap personel Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor terlihat dalam penanganan Bencana banjir dikec. sultan daulat kota Subulussalam personel Brimob membantu masyarakat dalam mengevakuasi harta benda mereka.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan.SIK.MSI melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra.SH mengatakan: Ini merupakan Wujud Bhakti Brimob kepada Masyarakat dengan membantu secara langsung dalam evakuasi masyarakat yang terkena dampak banjir, sebagai pengayom dan pelayan masyarakat kita harus ada disaat masyarakat membutuhkan bantuan.
Sementara itu Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra Menambahkan: Tingginya intensitas curah hujan yang menyebabkan debit air sungai Lae Soraya meluap kekawasan pemukiman penduduk, dan merendam jalan Provinsi Kota Subulussalam menuju Medan Sumatera Utara.

Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar ber-hati² tingkatkan kewaspadaan dengan cuaca yang tidak menentu ini. Tutup AKP Jaya Putra []
Mrpadanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *