RajaBackLink.com

PSGJ Lakukan Seleksi Pemain U – 15 Di Lapangan Bola KONI

PSGJ Lakukan Seleksi Pemain U – 15 Di Lapangan Bola KONI

Kabupaten Cirebon – PSGJ kembali lakukan Seleksi Pemain U – 15 di lapangan KONI Plumbon Kabupaten Cirebon, Kurang lebih 122 Orang yang mendaftarkan diri dalam penyeleksian pemain U – 15 tersebut. Jumat ( 15 – 04 – 2022 ).

Keterangan tersebut di dapat dari presiden direktur club PSGJ Sugeng Br di lokasi acara, menurut keterangan Sugeng Br acara seleksi akan di laksanakan untuk tiga hari kedepan dan untuk tiga katagori.

” Untuk seleksi pada hari ini khusus untuk U – 15 dan Alhamdulillah antusias masyarakat yang mendaftarkan diri cukup lumayan banyak kurang lebih ada 122 orang yang terdaftar mendaftarkan diri pada hari ini, dan untuk besok hari Sabtu di khususkan untuk U – 17 dan pada hari Minggu khusus untuk seleksi pemain liga tiga” ujar Sugeng.

” Saya harap bisa memenuhi target dan menemukan bibit unggul yang masih segar, dan menjuarai target awal kita di liga tiga Indonesia, dan juga liga U – 15 dan U – 17″ tambah Sugeng.

Sementara itu sang pelatih yang pernah melatih salah satu club raksasa di Indonesia Arema Malang Hernan leon sanche menerangkan bahwa dirinya sangat senang dan bangga atas antusias masyarakat Cirebon dan sekitarnya untuk mendaftarkan diri menjadi calon pemain di PSGJ club sepak bola ini, dan dengan semangat mengikuti uji seleksi yang kami laksanakan walaupun dalam keadaan masih berpuasa.

” Saya bangga dan merasa terhormat dapat menjadi bagian dari keluarga besar PSGJ, dan saya juga berterima kasih atas para calon pemain yang mendaftarkan diri untuk di seleksi oleh kami guna menjadi bagian dari keluarga besar kami di PSGJ, saya bangga kepada para calon pemain yang hadir pada hari ini dan terima kasih atas kepercayaan nya yang di berikan kepada kami untuk dapat membesarkan PSGJ kedepannya” ungkap Sanches.

 

( Sendi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *