RajaBackLink.com

Pemda Aceh Tenggara : Silaturahmi Dan Halal Bihala Dengan Insan Pers

Pemda Aceh Tenggara : Silaturahmi Dan Halal Bihala Dengan Insan Pers

 

 

Dinastinews.com Aceh | Kutacane – Dalam menjalin silaturahmi dan mempererat ke akraban, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tenggara melaksanakan Halal Bi Halal dengan para pekerja Media, berlangsung di Aula Setdakab setempat. Kamis (4/5/2023).

Silaturahmi dan Halal bi Halal dengan insan pers dihadiri Pj Bupati Aceh Tenggara Drs.Syakir.MSI Wakil Ketua DPRK Jamudin Selian – Ketua MAA Thalib Akbar – Para Asisten Setdakab – Kadis Kominfo Zul Fahmy – Plt. Ka.Kesbangpol Syahroel Desky – Para Kepala OPD – Camat – dan para Kepala Sekretariat.

” Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Pemkab Aceh Tenggara dengan Insan Pers se-Kabupaten Aceh Tengggara dengan harapan untuk Kabupaten Aceh Tenggara yang lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya” Sebut Syakir dalam sambutannya.    ” Menjalin Silaturahmi dengan insan pers agar tidak terjadi mis komunikasi, sehingga kedepannya agar mempererat keakraban” ujar Pj Bupati lagi.

Dalam kesempatan ini Pj Bupati Aceh Tenggara Drs.Syakir.MSI secara Pribadi dan atas nama Pimpinan Daerah juga menyampaikan permohonan maaf Lahir dan Batin.

Dan menjelaskan seyogyanya acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal ini dilaksanakan pada hari Kamis 27 April 2023 lalu, akan tetapi karena adanya (Surat dari KemenPAN – RB Nomor : B/ 480/ M.KT.01/ dan – Surat Sekda Aceh) Nomor : 003.03/ 6319 untuk pembatasan kegiatan pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M dilakukan setelah tanggal 2 Mei 2023.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati juga menegaskan bahwa tidak ada sama sekali meng-kotak²an para insan pers, maupun membedakan satu media dengan yang lainnya. Bahkan semuanya sama, demikian kedepan dirinya akan terus meningkat lagi silaturahmi dan komunikasi yang lebih baik.

“‘ Kepada Insan Pers sebagai mitra dalam menjalankan Profesinya agar tetap menjunjung tinggi Undang² nomor: 40 tahun 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik” pungkasnya []

Tim.LiputanDiskominfo/Mrpadanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *