RajaBackLink.com

Menjaga Sinergitas :TNI-POLRI : Polsek Rundeng Laksanakan Apel Gabungan

Menjaga Sinergitas :TNI-POLRI : Polsek Rundeng Laksanakan Apel Gabungan

 

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam | Giat Apel dan Patroli Gabungan TNI – POLRI demi terwujudnya Sinergitas dan Soliditas dijalan lintas Kec. Runding Kota Subulussalam.

Dalam rangka menjaga sinergitas TNI – Polri dilaksanakan apel gabungan. Apel kali ini dilaksanakan oleh Kapolsek runding dengan Koramil Wilayah Kec. Runding Iptu Pajar harapan.SH bertempat dijalan lintas Kec. Runding Ahad/01/5/2023/

Adapun yang ikut berhadir dalam Giat Apel dan Patroli Gabungan TNI – POLRI ini Kapolsek dan Koramil Runding beserta jajarannya.

Kapolres Subulussalam melalui Kapolsek runding Iptu Fajar harapan.SH mengatakan: “Bentuk kegiatan ini ialah Apel Gabungan TNI-POLRI dan Patroli diwilayah Hukum Polsek Runding” tuturnya.

“Sasaran kegiatan ialah Personil Gabungan TNI-POLRI berpatroli kejalan di Kecamatan Runding yang mudik lebaran”

Iptu Pajar Harapan menambahkan “Dengan Patroli ini hasil kegiatan yang dicapai ialah terlaksananya Apel dan Patroli Gabungan dengan lancar, sampai dengan saat ini situasi diwilayah hukum Polsek Runding masih aman dan terkendali” katanya.

Warga masyarakat Kec. Runding saat melintas dijalan raya Kec. Runding memberikan apresiasi kepada Kapolsek Runding Iptu Pajar Harapan Besrta jajarannya dan Koramil Runding beserta jajarannya.

Dalam melakukan pengamanan dari Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M seperti kegiatan Sholat Tarawih – Safari Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M bagi² takjil sampai kegiatan Sahur – Pengaman arus mudik – dan balik lebaran hingga perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/2023 M yang kesemuanya berjalan dengan Aman, Nyaman, dan Kondusif” ujarnya, Senin (01/5/2023).

” Selain memberikan apresiasi atas kinerja Polres Subulussalam saya juga mewakili masyarakat Kec. Runding serta mengingatkan agar personil bekerja lebih baik dan selalu menjaga kesehatannya yang semua ini guna menjaga keamanan ketertiban masyarakat diwilayah Kec Runding yang kita cintai ini kondusif juga tetap terjaga kerukunannya” []

Red/Syahbudinpdanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *