RajaBackLink.com

Ngopi Bareng : Kebersamaan Untuk Tingkatkan Sinergitas TNI – POLRI Menuju Gayo Lues Aman Dan NyamanPOLRI

Ngopi Bareng : Kebersamaan Untuk Tingkatkan Sinergitas TNI – POLRI Menuju Gayo Lues Aman Dan NyamanPOLRI

 

Dinastinews.com Aceh | Gayo Lues | Jararan Polres Gayo Lues melaksanakan Ngopi Bareng tepatnya diwarung Sukma Kota Blangkejeren. Ahad(30/4/2023).

Adapun hadir dalam acara ngopi bareng ini selain dihadiri Kapolres Gayo Lues .AKBP Efrianza.SIK Turut dihadiri Dandim 0113/Gayo Lues, Letkol Inf krismanto.SPd – Wakapolres Gayo Lues Kompol M Rasid.SH.

Kepala Badan Narkotika Nasional Kab.Gayo Lues, Fauzul Iman.ST.MSI.- Kadis Perkim Jakaria.Shut – Danki Brimob, AKP Imanta Purba – Danki Yonif 114/ Gayo Lues, Lettu Kukuh – Dantim Bais Kapten Idrianto – BIN, Budi wahyu – Kaban Kesbagpol M.Nuh – Kadis Pertanian Juanda.SH – Dan Pos Aju PM, Pelda Raja Budi – Para PJU Polres Gayo Lues – Personel Polres Gayo Lues Personel Kodim 0113/GL – Rekan² Insan Pers Media Cetak dan Online.

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza mengatakan bahwa: Kegiatan Ngopi Bareng sinergitas TNI-Polri Ini bertujuan membangun Sinergitas TNI POLRI agar Semakin Kuat, tidak terpengaruh dgn Issu yang men-coba² memecah belah TNI-POLRI Sebagai Garda terdepan, Pertahanan Negara Republik Indonesia, dan Untuk untuk mengikat tali persaudaraan antara TNI Dan Polri serta saling menjalin silahturahmi satu dan lainnya.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Ngopi Bareng ini ,Kapolres Gayo Lues Dan Dandim 0113/Gayo lues Menyampaikan, Betapa Pentingnya Ikatan dan Tali persaudaraan Antara TNI dan Polri sebagai Ujung Pertahanan Keamanan Di Indonesia Khususnya Daerah Kabupaten Gayo Lues dari kegiatan Acara Ngopi Bareng Ini diharapkan Agar diadakan kembali kegiatan seperti Ini hingga berikutnya serta Kapolres dan Dandim Berharap Dengan diadakannya acara Ngopi Bareng Ini TNI dan Polri Bisa bekerja sama dalam membantu masyarakat Kabupaten Gayo Lues []

(Pur) Mrpadanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *