RajaBackLink.com

PT. AMNT Gelar Kegiatan Sunday Beach Clean Up – Pantai Maluk Sumbawa Barat

PT. AMNT Gelar Kegiatan Sunday Beach Clean Up – Pantai Maluk Sumbawa Barat

 

Dinastinews.com |Maluk – Sumbawa Barat – NTB – Beach Clean Up merupakan progam kegiatan yang diselenggarakan oleh PT.Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT) Bersama Pemerintah Kecamatan Maluk, pada hari Minggu (30/04/2023) dipantai Maluk – Desa Pasir Putih – Kecamatan Maluk – Kabupaten Sumbawa Barat.

Kegiatan ini dilakukan karena merupakan salah satu program pelestarian lingkungan dari PT.AMNT dan Pemerintah Kecamatan sebagai kontribusi kepada masyarakat sekitar untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Kegiatan ini dihadiri Camat Maluk dan jajaran, Karyawan PT. AMNT – Pemdes Pasir Putih – Pemdes di Wilayah Kecamatan Maluk – element Komunitas Kec – Maluk – Warga Masyarakat dan berbagai stakeholder lainnya.

Acara diawali dengan sambutan dari Camat Maluk Bapak Syarifuddin.SPd selanjutnya oleh Bapak Dimas Ari perwakilan PT.AMNT dan dilanjutkan dengan acara bersih sampah sepanjang pantai Maluk.

Tempat sampah terpisah akan dipasang di sepanjang Pantai Maluk dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan dan menjadi pemicu untuk mulai memilah sampah organik dan anorganik untuk memudahkan proses pembuangan.

Camat Maluk Bapak Syarifuddin.SPd mengingatkan pentingnya menjaga lingkungan “Kita harus bijak dengan sampah kita sendiri, dan tidak membuang sampah sembarangan karena sampah akan merusak lingkungan”.

Selanjutnya Bapak Dimas Ari selaku Social Inpact PT.AMNT, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh stakeholders yang mendukung acara Beach Cleaning tersebut, “Acara hari ini adalah untuk membersihkan lingkungan, Bukan seberapa banyak sampah yang dibuang. dikumpulkan, melainkan untuk meningkatkan kesadaran kita akan bahaya limbah yang dapat mencemari bumi dan mendorong kepada semua orang bahwa kebersihan lingkungan sekitar kita adalah tanggung jawab dan kontribusi semua orang” tuturnya.

“Maluk Menyapa Bumi, Maluk Indah Maluk Mendunia” []

(Abi)Roniganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *