RajaBackLink.com

BREAKING NEWS … !!! OKNUM PENAMBANG PASIR ILEGAL – PROFOKASI WARGA KEROYOK DUA 2 WARTAWAN LAMPUNG TIMUR

BREAKING NEWS … !!!  OKNUM PENAMBANG PASIR ILEGAL – PROFOKASI WARGA KEROYOK DUA 2 WARTAWAN LAMPUNG TIMUR

 

Dinastinews.com Aceh | Lampung Timur : Ratusan warga yang ditunggangi/ Diprovokasi beberapa Petambang pasir ilegal di Kecamatan Pasir Sakit Kabupaten Lampung Timur, sengaja mengeroyok dan menganiaya dua wartawan Lampung Timur.

Geramnya para petambang pasir ilegal dikarenakan dibeberapa tempat para tambang pasir ilegal – Alat sedot pasirnya diamankan penegak hukum Polda Lampung.    Tak terima akibat diberitakan dan dilaporkan – para penambang pasir menunggangi memprofokasi masyarakat untuk mengeroyok – Memukuli Wartawan yang memberitakan kegiatan ilegal penamabangan pasir silika yang sudah turun temurun sebagai kegiatan yang mereka lakoni.

Dengan kejadian ini Dua Wartawan mengalami nasib naas yang dianiaya oleh hasutan para penambang pasir ilegal, kini telah diamankan ke Mapolsek Pasir Sakti – dan dibawa ke Mapolres Lampung Timur guna diamankan dari amukan warga yang sudah di Provokasi para penambang ilegal.

Dengan adanya kejadian ini seluruh lembaga Pers berharap kepada APH dalam hal ini Polda Lampung agar mengusut tuntas para pelaku tambang ilegal dan para pelaku pemukulan terhadap Wartawan.

Sampai saat ini Dua Wartawan masih di Mapolres Lampung Timur dalam kondisi tidak sehat karena habis dipukuli/ Dianiaya orang² suruhan para penambang pasir ilegal tsb, dan sampai saat ini belum diobati atau diperiksakan ke Rumah Sakit terdekat, bahkan Dua Wartawan yang dianiaya belum bisa ditemui []

(Team) Korwil Dinastinews Lampung/Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *