RajaBackLink.com

Penambang Pasir Ilegal Provokasi warga Dua Wartawan Jadi Korban

 

Lampung Timur Dinastinews.comAkibat berita, ratusan warga yang ditunggangi/provokasi beberapa tambang pasir ilegal di Kecamatan Pasir Sakit Kabupaten Lampung Timur, sengaja mengeroyok dan menganiaya dua wartawan Lampung Timur Dinastinews pada sabtu 29 April 2023.

 

Geramnya para tambang pasir ilegal dikarenakan dibeberapa tempat para tambang pasir ilegal alat sedot pasir di amankan penegak hukum Polda Lampung.

 

Tak terima akibat diberitakan dan dilaporkan,

para penambang pasir menunggangi masyarakat untuk memukuli wartawan yang memberitakan,kegiatan ilegal penamabangan pasir silika yang sudah turun temurun sebagai kegiatan mereka.

 

dalam peristiwa naas itu, dua wartawan yang di aniaya para penambang pasir ilegal diamankan Mapolsek Pasir Sakti dan dibawa ke Mapolres Lampung Timur diamankan dari amukan warga yang sudah di Provokasi para penambang ilegal.

 

Dengan adanya kejadian ini seluruh lembaga Pers berharap kepada APH dalam hal ini Polda Lampung agar mengusut tuntas para pelaku tambang ilegal dan para pelaku pemukulan terhadap wartawan,

 

Sampai saat ini dua wartawan masih di Mapolres Lampung Timur dalam kondisi tidak sehat karena habis di pukuli/aniaya para penambang pasir, dan sampai saat ini belum diobati atau diperiksakan ke Rumah Sakit terdekat, bahkan dua wartawan yang di aniaya belum bisa di temui.

(Team)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *