RajaBackLink.com

Personel Polsek Kuala Batee – Cipta Rasa Aman Pengunjung Objek Wisata

Personel Polsek Kuala Batee – Cipta Rasa Aman Pengunjung Objek Wisata

 

Dunastinews.com Aceh | Abdya – Personel Polsek Kuala Batee Jajaran Polres Abdya, Melaksanakan Patroli di Kolam Pemandian Umum desa Kota Bahagia – Kecamatan Kuala Batee – Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), demi menciptakan rasa aman. Rabu (26/4/2023).

Kapolsek Kuala Batee Ipda Rahman, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Mohammad Redha Z mengatakan, Dalam melaksanakan giat patroli, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Batee yang melaksanakan tugas, wajib melaksanakan kegiatan patroli ketempat tempat keramaian termasuk tempat wisata diwilayah Kecamatan Kuala Batee.

“Untuk wilayah Kecamatan Kuala Batee hanya ada satu tempat wisata yang menjadi wisata unggulan wisata Kolam Renang Didesa Kota Bahagia yang akhir² ini menjadi tempat favorit warga masyarakat Kecamatan Kuala Batee maupun warga dari kecamatan lain baik dalam maupun diluar Abdya yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga” katanya.

Menurutnya, Wisata Kolam Renang yang diperuntukkan untuk anak² dan orang dewasa tersebut biasanya dibanjiri oleh pengunjung setiap hari libur baik sabtu maupun hari minggu tiba serta sebelum dan sesudah hari raya idul fitri.

“Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan dimana meningkatnya lonjakan masyarakat yang pergi berlibur ketempat objek wisata tersebut terlebih dimasa lebaran idul fitri 1444 H” ungkapnya.

Untuk itu, Kata dia, Kapolsek kuala Batee IPDA Rahman mengarahkan Bhabinkamtibmas yang sedang melaksanakan patroli untuk memantau dan memberikan Himbauan Bagi para pengunjung untuk Mengawasi anak²nya ketika mandi demi keselamatan maupun Menjaga Barang Barang Bawaannya demi keamanan dan kenyamanan kita bersama.

“Memang area Kolem Renang ini setiap memasuki hari libur selalu padat dengan pengunjung terutama ibu dan anak², sehingga anggota Polsek Kuala Batee saya wajibkan untuk melaksanakan patroli dialogis kelokasi tersebut sekalian memberikan pesan² Kamtibmas terhadap para pengunjung” katanya.

Lebih lanjut, Bripka Mohammad Redha Menyampaikan dengan hadirnya anggota patroli Polsek Kuala Batee dilokasi wisata Kolam pemandian tersebut, akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung []

Roniganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *