RajaBackLink.com

Kapolres Merangin,Konser Musik di Water Boom Jadikan Ajang Silaturohmi.

Kapolres Merangin,Konser Musik di Water Boom Jadikan Ajang Silaturohmi.

Dinastinews.com. Tepat Pukul 14:00 wib Acara Konser Musik dari Artis Cilik Penomenal dari Ibukota Senin 24/4/2023 “farel”.

Pada sambutan Pembuka kegiatan dibuka Kapolres merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H melalui Kasat Binmas Akp. Nursan Subagyo.

Kasat Binmas Saat berikan Sambutan meminta pada warga yang menyaksikan Konser musik untuk tertib dan damai. Jangan melaksanakan aktivitas aneh seperti melakukan interaksi yang dapat memancing terjadinya gesekan sosial dan jangan saling lempar,hal ini akan memancing timbulnya keributan antar penonton.

Disamping itu,Kapolres melalui Kasat Binmas juga meminta pada penonoton yang bukan Panitia untuk tidak memasuki area area yang semestinya di fungsikan untuk panitia dan Pihak Keamanan/Media.

Seperti di ketahui pengamanan konser dilaksanakan PAM Gabungan Polres Merangin dan Batalyon B Pelopor Sat Brimobda Jambi dengan total keluatan PAM  246 Personil Dan saat penyampaian Kapolres juga meminta jam konser musik di tutup pukul 15:00 wib ” untuk konser musik ”  Sedangkan untuk Water Boom tetap hingga Pukul 17:00 wib.

Ujar kasat

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *