RajaBackLink.com

Kapolres Merangin Pastikan Keamanan Konser Musik berjalan dengan Baik di Tempat wisata

Kapolres Merangin Pastikan Keamanan Konser Musik berjalan dengan Baik di Tempat wisata

Dinastinews.com. 24/4/2023 Pukul 1145 wib Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H  didampingi Kompol. Agus Saleh. SH. Akp. Ismail. SH. Akp. Bambang Soestyo. SH MH Akp. Irgazali. SE tiba di Lokasi dilaksanakan Konser Musik ” Waterboom ” yang di meriahkan selalah seorang Artis cilik Penomenal dari Ibukota dalam rangka HarinRaya idul Fitri 1444H,2023M.

Di lokasi Konser,Kapolres melaksanakan peninjauan pada unit dan regu regu yang telah di ploting guna menjamin berjalannya acara secara Konduksif dan terjamin keamanan agar tak terjadi hal hal yang tak di ingin kan.

Bersama PJU Polres Merangin,Kapolres secara langsung memastikan titik titik yang patut dilaksanakan pengamanan ekstra diantaranya Parkiran,Escape dan pintu utama dan pintu darurat bila terjadi sesuatu.

Di dampingi Ujang Owners Water Boom Kapolres Bersama mendapat penjelasan Situasi lokasi Konser sejak berawal di dirikan hingga hari ini dilaksanakannya Konser musik.

Hadir pada PAM yakni Kompol. Sehat Waluyo. SH. Kompol. Budi Suhartono. Akp. Ismail. SH. Akp. Lumbrian Hayudi Putra. S.I.K.,M.H. Akp. David PUL Tampubolon. Akp. Irgazali. SE. Akp. Nursan Subagyo. Akp. Al Irsyad. SH. Akp. Joko. Akp. H.Sinaga. Akp. Bambang Soestyo. SH.MH. Akp. Simsal Siahaan. S.ap.SH.MH. Akp. H. Sihombing serta  perwira Staff dan personil Polres Merangin.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *