RajaBackLink.com

Polres Meramgin laksanakan Apel PAM Gabungan Giat Konser Musik

Polres Meramgin laksanakan Apel PAM Gabungan Giat Konser Musik

Dinastinews.com. Merangin Jambi. Jajaran Polres Merangin yang dipimpin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata.S.I.K.,M.H melaksanakan Apel persiapan PAM di lapangan Hijau Mapolres Merangin pukul 09:00 wib 24/4/2023.

Seperti diketahui bersama dalam Izin pelaksanaan hiburan yang akan berlangsung di Water Boom di wilayah hukum Polsek Pamenang sekira pukul 14:00 wib. Yang mana akan di meriahkan Salah Seorang Artis Cilik Penomenal dari Ibukota.

Kapolres Melalui Kompol. Agus Saleh. SH Kabag Ops,Pada Arahan apel siaga ini, Pada PAM ini,hindari terjadinya tindakan yang dapat merusak citra polri di tengah masyarakat serta laksanakan PAM gabungan dengan bersama tanpa ada menampakkan egoisme masing masing. Laksanakan tugas dengan sesuai SOP nya.

 

Dengan Menurunkan Personil PAM Gabungan polres Merangin dan Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi sebanyak 246 personil

 

Pada Apel PAM di hadiri pejabat Utama Polres Merangin Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH. Kompol. Sehat Waluyo. SH. Kompol. Budi Suhartono. Akp. Ismail. SH. Akp. Lumbrian Hayudi Putra. S.I.K.,M.H. Akp. David PUL Tampubolon. Akp. Irgazali. SE. Akp. Nursan Subagyo. Akp. Al Irsyad. SH. Akp. Joko. Akp. H.Sinaga. Akp. Bambang Soestyo. SH.MH. Akp. Simsal Siahaan. S.ap.SH.MH. perwira Staff dan personil Polres Merangin.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *