RajaBackLink.com

BREAKING NEWS… !!! WARTAWAN ACEH TIMUR DIANCAM BUNUH OLEH OKNUM MENAGER PERUSAHAAN

BREAKING NEWS… !!!  WARTAWAN ACEH TIMUR DIANCAM BUNUH OLEH OKNUM MENAGER PERUSAHAAN

 

Dinastinews.com Aceh | Aceh Timur : Luar biasa OKNUM MENAGER PERUSAHAAN ancam bunuh SAIFUL salah satu wartawan media online Aceh Timur. ” DENGAN BUNYI ANCAMAN MELALUI TELEPON SELULER AKAN KUBUNUH KAU APABILA MENAIKKAN BERITA ITU”

Secara terpisah Roni Syehrani wartawan BN (23/4-2023) : Melaporkan dari Aceh Singkil kepada media ini, lebih jelasnya semua bukti ada pada SAIFUL : Meliput dan menaikan berita itu hak Jurnalis, mengapa risih kalau merasa diri bersih,  Berarti ada apa²nya dengan Oknum tersebut sampai² mengancam wartawan melalui telepon seluler tuturnya Roni.

Wartawan itu bukan Teroris – Tidak perlu Intimidasi – dan Premanisme – Bila tidak suka dengan berita tersebut cukup sanggah berita itu – ADA HAK JAWAB MEMBELA DIRI dari yang bersangkutan untuk dipublikasikan oleh wartawan sesual Pasal 5 Tentang Hak Jawab,  bukan dengan mengancam Wartawan,  itu salah dan melanggar UU Nomor 40/1999 Tentang Pers.

Harapan saya kepada SAIFUL : Laporkan saja ke Aparatur Penegak Hukum (APH) minta perlindungan, tampakkan bukti² pengancaman diri kepada APH saat melapor.

Supaya APH Polres Aceh Timur – Jajaran, beri perlindungan terhadap SAIFUL apa bila SAIFUL melapor ke APH atas pengancaman oleh OKNUM MENAGER PERUSAHAAN segera tangkap untuk efek jera tutup Roni []

Ronisyehganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *