RajaBackLink.com

Gadis Kecil Tenggelam diMampun Upaya Pencarian oleh warga dan Polsek Tabir terus di laksanakan

Gadis Kecil Tenggelam diMampun Upaya Pencarian oleh warga dan Polsek Tabir terus di laksanakan

Gadis Kecil Tenggelam diMampun Upaya Pencarian oleh warga dan Polsek Tabir terus di laksanakan

Dinastinews.com. AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata . S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Tabir Itu. Adha Fristanto. SH MH membenarkan telah terjadi Insiden ” Tenggelamnya seorang anak perempuan saat mandi di sungai Batang tabir Desa Mampun”

Jumat tanggal 21 April 2023 sekira pukul 14.00 wib Dengan TKP Sungai Batang Tabir Desa Mampun kec. Tabir Kab. Merangin.

Korban Sifa binti Samsu, 10 th, Islam, Perempuan, Pelajar, Alamat Dusun Kepala Gedah RT. 02/04 Desa Mampun Kel. Mampun Kec. Tabir Kab. Merangin.

 

Berdasarkan Saksi – Saksi yang di himpun personil Polsek tabir diantaranya Anwar, 46 tahun, Rodiah, 11 th, Paridah, 8 th, Nopi, 10 th, Islam, perempuan, pelajar, Desa Mampun Kec. Tabir.

 

Kapolsek Sampaiakan Kronologis kejadian Sekira pukul 13.50 wib Korban bersama Saksi 2, 3 dan 4 mandi di Sei Batang Tabir Desa Mampun Kec. Tabir.

 

Tidak selang lama kemudian sekira pukul 14.00 wib Korban bersama Saksi 2,3 dan 4 asyik mandi di Sungai tersebut tiba tiba korban tenggelam dan hanyut atas kejadian tersebut Saksi 2,3 dan 4 berusaha menolong dan memanggil bantuan ke warga sekitar tidak jauh dari tempat kejadian Saksi 1 yang melihat teriakan saksi 2,3 dan 4.

 

Atas kejadian tersebut berusaha memberikan pertolongan namun saat itu Korban sudah dalam posisi tenggelam dan tidak terlihat lagi.

Sampai saat ini warga sekitar masih berupaya melakukan pencarian disekitar lokasi namun Korban belum berhasil ditemukan.

 

Pihak Polsek Tabir beserta aparatur desa dan kecamatan saat ini masih melakukan pencarian bersama secara manual dan untuk Team BPBD Kab. Merangin sudah dihubungi dan masih dalam perjalanan menuju ke TKP. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *